10 Video Game Terseksi Sepanjang Masa

Video game.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Siapa bilang kita tidak bisa menilai video game berdasarkan keseksiannya? Orang-orang memberi peringkat karakter video game sepanjang waktu. Mari kita tingkatkan peringkat ini lebih tinggi dan ambil keseluruhan permainan yang ada.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Menurut survei tahun 2017, sekitar 43% populasi orang dewasa AS bermain video game melalui komputer, konsol, atau smartphone. Dengan perkembangan teknologi, begitu pula kualitas video game yang tidak perlu diragukan lagi. Jika sebelumnya panas, sekarang sangat panas.

Terlebih dengan visual yang dikemas semenarik mungkin, beberapa video ini pose terseksi yang Anda miliki sepanjang masa.  Lihat daftar kami untuk 10 video game terseksi yang harus Anda mainkan.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

Ilustrasi video game.

Photo :
  • Pixabay/Monikabaechler

1. BIOSHOCK INFINITE

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Salah satu game terseksi sepanjang sejarah, pertama adalah Bioshock Infinite. Bioshock Infinite adalah salah satu game terseksi tahun 2013. Di antara banyak penghargaannya, game ini memenangkan penghargaan Game of the Year dari 42 publikasi dan Best Shooter of the Year dari lebih banyak lagi. Ini juga yang paling seksi dalam seri Bioshock yang diterbitkan oleh 2K Games.

Masuki pikiran Booker DeWitt dan temukan perannya dalam plot. Seorang wanita muda bernama Elizabeth akan pergi bersama Anda saat Anda menemukan tempat Anda di faksi yang bertikai. Terletak pada tahun 1912 di kota terapung Columbia, Anda akan menemukan diri Anda berada di tengah-tengah perang sosiopolitik yang terinspirasi oleh peristiwa sejarah yang sebenarnya.

Dunia ini luas dan pengetahuannya penuh dengan detail yang rumit. Grafik, desain, dan gameplaynya luar biasa. Mereka menunjukkan tema kontroversial rasisme, agama, dan masyarakat ideologis.

Bahkan ada cukup kekerasan untuk gaya realistisnya. Chemistry antar karakter utama sangat bagus. Seberapa seksikah Bioshock Infinite?

2. LA NOIRE

Apakah Anda menginginkan video game bergaya detektif neo-noir yang seksi? Rockstar Games merilis L.A. Noire pada tahun 2011 untuk banyak platform game. Permainan berlangsung di Los Angeles pada tahun 1947.

Gim ini tetap setia pada elemen film detektif tahun 40-an dan 50-an. Ada gangster, fedora, dan femme fatale yang sensual. Ambil peran Cole Phelps dan selidiki, interogasi, dan selesaikan kejahatan.

Gim ini terkenal karena menjadi yang pertama menggunakan teknologi MotionScan. Teknologi ini penting untuk mekanisme interogasi permainan. Ini memperkaya detail menit pada wajah karakter dan membuat interogasi menjadi realistis.

3. KATERIN

Mencari game petualangan horor dan teka-teki? Tidak terlihat lagi selain ke studio yang sama di belakang seri Persona. Catherine adalah game yang berkisah tentang protagonis Vincent Brooks.

Dia merasa terbelah antara dua wanita cantik seksi bernama Katherine dan Catherine. Menambah cerita yang menarik, mimpi buruknya adalah teka-teki yang harus Anda temukan jalan keluarnya. Tergantung pada pilihan yang Anda buat sepanjang cerita, akhir cerita bisa berbeda.

Atlus merilis Catherine pada 2011 dan menerima beberapa penghargaan. Untuk alasan yang jelas, Catherine memiliki peringkat dewasa. Grafis anime erotis permainan dan tema dewasa memberikan peringkat seksi pasti.

4. THE WITCHER 2: ASSASSINS OF KINGS

Apakah Anda menginginkan protagonis pria seksi dan badass yang bisa membunuh monster dan penyihir? Masuk ke sepatu Geralt of Rivia. Ikuti perjalanannya untuk menyelamatkan penyihir wanita atau gadis muda.

Jika ada satu hal yang membuat game ini seksi, itu bukan ketelanjangan atau seks. Ini adalah banyak alur cerita dan akhir yang disiapkan CD Projekt RED untuk Anda. Juga, ya, ketelanjangan realistis dan chemistry karakter itu seksi.

5. TOMB RAIDER (2013)
Jangan lupa karakter video game wanita terpanas yang pernah menghiasi layar kita. Pada tahun 2013, Square Enix menerbitkan reboot untuk game ikonik untuk membangun kembali asal-usul Lara Croft. Dia menunjukkan lebih banyak pakaian tapi itu tidak menghentikan bom menjadi badass panas.

Reboot 2013 adalah tempat Lara Croft terlihat terbaik, dari segi permainan. Grafik dan gameplaynya juga bagus untuk genre ini. Anda juga bisa bersaing dengan teman online dalam mode multipemain.

Tetap bugar seperti Lara. Ambil banyak istirahat dari pesta makan sepanjang hari. Ingatlah untuk tetap bugar dan sehat selama sesi permainan Anda.

6. ASSASSIN’S CREED 4: BLACK FLAG

Bajak laut itu seksi. Pembunuh berkerudung putih itu seksi. Gabungkan mereka dan Anda mendapatkan angsuran utama keenam dalam seri Assassin's Creed.

Ikuti bajak laut Edward Kennedy dan protagonis Ratonhnhaké:ton saat mereka melawan Templar. Temui ksatria, rumah bordil, dan bajak laut lainnya. Bajak laut wanita, Anne Bonny, juga muncul dalam permainan seperti yang dilakukan oleh tokoh sejarah lainnya dalam serial tersebut.

Gameplay sekarang berfokus pada eksplorasi berbasis kapal dan dunia terbuka yang lebih besar. Juga, itu diatur dalam fiksi abad ke-18 di Karibia selama Zaman Keemasan Pembajakan. Itu masih mempertahankan sistem tempur dan siluman merek yang terkenal.

7. ELDER SCROLLS V: SKYRIM 

Tampaknya 2011 adalah tahun video game seksi. Skyrim keluar dengan grafis, dunia, dan gameplay top-of-the-line. Bahkan desain karakternya sangat cantik.

Fitur pembuatan karakter yang disempurnakan memungkinkan Anda membuat karakter yang lebih beragam. Anda juga dapat bermain di Nintendo Switch dan PlayStation VR. Sekarang, ada mod yang bisa membuat game lebih realistis.

Elder Scrolls kaya dengan pengetahuan dan detail. Ini menetapkan standar untuk video game dan kemampuannya. Game ini sangat cocok untuk geek grafis, geek cerita-sentris, dan gamer kasual.

8. SUPERMARIO
Apa yang tidak seksi dari kesetiaan dan ketekunan? Mario mungkin hanya seorang tukang ledeng yang ingin menyelamatkan seorang putri. Namun, dia melakukan perjalanan sejauh ini untuk mendapatkannya kembali, menghadapi situasi yang tidak mungkin dan musuh yang tangguh di sepanjang jalan.

Ini adalah pilihan yang sempurna bagi siapa saja yang ingin bernostalgia pada malam permainan. Aspek gim untuk Super Mario sederhana. Namun, banyak dunia dan karakter yang berbeda membuatnya menyenangkan.

Meski Wario mencoba mengalihkan minatnya, hati Mario tetap terikat pada Princess Toadstool. Anda dapat melihat "Sang Putri ada di kastil lain" datang setiap saat tetapi Mario tetap bertahan. Beri tahu kami jika pengabdian semacam itu tidak seksi.

9. The Last of Us

Inilah sesuatu untuk pecinta game zombie dan gamer yang berpusat pada cerita. Ketika dunia berubah menjadi dystopian karena jamur yang menginfeksi otak, manusia berada dalam bahaya. The Last of Us mengikuti kisah bertahan hidup Joel dan anak mudanya, Ellie.

Ellie mungkin masih remaja, tetapi dia memiliki kepribadian dan keberanian yang kuat. Untuk seseorang yang tumbuh di daerah yang dipenuhi zombie, dia cukup cakap. Joel memainkan sosok ayah dan pelindung baginya dari zombie dan manusia.

Gameplay, grafik, dan soundtracknya luar biasa. Cerita, akting, dan pengetahuan membuat Anda mengalami roller coaster emosi. Apa yang membuat video game ini seksi adalah penyatuan elemen-elemen utamanya.

10.  Life is Strange

Anda mungkin pernah mendengar tentang efek kupu-kupu. Game ini mengambil ide dan menggunakannya untuk membuat jalur bagi pemain. Ini berasal dari kemampuan tiba-tiba protagonis Maxine Caulfield untuk memundurkan waktu.

Tujuannya adalah untuk mencegah badai yang mendekat dari menghancurkan kota Max. Saat narasi terungkap, tindakan Anda dapat berubah dan Anda mungkin mengarahkan kembali tujuan Anda. Selesaikan misi pengambilan dan pecahkan teka-teki untuk membuat perubahan lingkungan.

Jika Anda tidak menyukai video game dengan kekerasan, yang satu ini tidak memilikinya sama sekali. Ada implikasi tetapi ini sangat penting untuk plot. Perhatikan, game ini menangani hal-hal yang tabu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya