Kolaborasi demi Menembus Level yang Lebih Tinggi

Kolaborasi Hikvision dan Graha Anugrah Elektrindo.
Kolaborasi Hikvision dan Graha Anugrah Elektrindo.
Sumber :
  • Dok. Hikvision

VIVA – PT Graha Anugrah Elektrindo mengumumkan kerja sama bisnis dengan Hikvision. Kemitraan strategis ini sekaligus menandai Graha Anugrah Elektrindo Elektrindo menjadi distributor resmi untuk mendistribusikan produk-produk Hikvision, seperti CCTV, Network Video Recorders, Software & Servers, Storage, DVR, dan Access Control.

Salah satu poin utama dari kerja sama bisnis ini adalah menyiapkan berbagai strategi dalam menghadapi pesatnya perkembangan teknologi di Indonesia, serta seiring target pemerintah menuju tranformasi digital di berbagai sektor. Kolaborasi tersebut diharapkan menghadirkan solusi yang dibutuhkan konsumen.

Hikvision sudah dilengkapi fitur cerdas dan lini produk lengkap untuk semua skenario aplikasi seperti kamera CCTV jarak jauh, anti karat, anti ledakan, akses kontrol, absensi yang dilengkapi iris and face recognition.

Sistem keamanan hikvision sudah banyak digunakan di Indonesia seperti pada jalan raya, jalan tol, pelabuhan, gedung perkantoran dan mall, pertambangan, serta perkantoran.

CCTV Hikvision.

CCTV Hikvision.

Photo :
  • Dok. Hikvision

"Beragam brand ternama internasional telah sukses mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya melalui jalur distribusi kami yang tersebar di Indonesia. Bergabungnya Hikvision ke dalam lini bisnis kami tentu demi meningkatkan kepuasan pelanggan," ungkap Direktur Utama Graha Anugrah Elektrindo, Michael Hardinata Wirawan, Jumat, 24 Juni 2022.

Senada, Geoffrey Yu, selaku Direktur Jaringan Penjualan Hikvision Indonesia, meyakini bahwa kemitraan bisnis ini mampu meningkatkan kesadaran merek Hikvision di Indonesia dan menembus level yang lebih tinggi lagi.

"Kerja sama yang strategis tentu memberikan jaminan pelayanan berkualitas dan mampu mengintegrasikan bermacam-macam kebutuhan pelanggan," papar dia.