Cuci Gudang Terakhir Erafone, Potongan Harga sampai Rp16 Juta

Pengunjung berburu 'harta karun' di Indocomtech 2022.
Pengunjung berburu 'harta karun' di Indocomtech 2022.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA – Erafone menjadi satu-satunya partisipan di gelaran Indocomtech 2022 yang menjual ponsel. Berbagai merek ponsel ada di sini. Mulai dari Oppo, Samsung, Xiaomi, Realme, Huawei, Vivo hingga iPhone.

Manajemen Erafone memastikan pengunjung untuk tidak takut kehabisan produk promo karena mereka memang telah merencanakan dan menyiapkan barang selama durasi penyelenggaraan Indocomtech.

"Kami menyiapkan promo menarik sepanjang durasi pameran. Pengunjung stand kami tidak perlu khawatir kehabisan," ujarnya kepada VIVA Tekno, Minggu, 26 Juni 2022.

Salah satu promo yang paling ditunggu-tunggu dan dicari pelanggan Erafone adalah produk-produk cuci gudang dengan potongan hingga Rp16 juta. Selain ponsel dan tablet, perusahaan juga menyediakan berbagai aksesori.

"Promo dan program penjualan yang kami hadirkan di tiap event adalah yang terbaik untuk acara tersebut dan kami harapkan dimanfaatkan maksimal oleh pelanggan yang ingin mendapatkan gadget idamannya," jelas Manajemen Erafone.

Indocomtech 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan telah memasuki hari terakhir. Event tahunan ini bisa dimanfaatkan para tech enthusiast untuk mencari berbagai perangkat teknologi dengan harga miring.

Gelaran ini sempat absen selama dua tahun karena pandemi COVID-19. Mengambil tema 'Discover The Possibilities', Indocomtech mengajak masyarakat menyelami kembali realitas saat ini, di mana jarak tidak lagi menjadi kendala.