Apresiasi untuk Talenta Digital Indonesia

Telkomsel.
Sumber :
  • Telkomsel/VIVA

VIVA – Telkomsel mengumumkan serta memberikan penghargaan kepada para talenta digital di industri kreatif Tanah Air untuk kategori Lifetime Achievement dan 8 kategori nominasi lainnya yang merupakan hasil pilihan langsung masyarakat melalui metode voting secara online.

Indosat Siap Bantu Pemerintah Ciptakan 1 Juta Talenta Digital

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam berharap penghargaan ini dapat memacu spirit baru bagi seluruh masyarakat Indonesia agar konsisten berkontribusi memberikan hal positif bagi bangsa melalui karya dan prestasi.

"Kami tentu ingin terus bertumbuh dan berkembang dengan menghadirkan berbagai solusi digital melalui produk dan layanan inovatif, yang dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan di masa mendatang," kata dia, melalui konferensi pers virtual, Sabtu, 25 Juni 2022.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Pada penyelenggaraan Telkomsel Awards 2022, operator telekomunikasi pelat merah itu memberikan apresiasi kepada para musisi yang karyanya terdapat di platform Langit Musik, pemain film yang berakting di konten original Maxstream, dan ekosistem eSports yang terbagi ke dalam 8 kategori nominasi dan satu kategori Lifetime Achievement.

Berikut daftar para talenta kreatif peraih Telkomsel Awards 2022 yang berasal dari berbagai aspek industri musik, film, dan eSports Indonesia:

Apple Developer Academy, Wadah Menggembleng Calon Talenta Digital

Favorite Song: Salah Mencintai (Bertrand Peto)
Favorite Group/Duo: NOAH
Favorite Solo Singer: Lesti
Favorite Maxstream Content: Merindu Cahaya De Amstel
Favorite Maxstream Male Talent: Rasyah Rasyid
Favorite Maxstream Female Talent: Anneth Dallecia
Favorite eSports Team: RRQ
Favorite Event eSports Publisher: MPL
Lifetime Achievement: Christine Hakim

Menurut Hendri, Telkomsel memilih Christine Hakim sebagai penerima penghargaan untuk kategori Lifetime Achievement Telkomsel Awards 2022 didasari oleh dedikasi yang telah diberikannya selama ini dalam berkarya untuk memajukan bangsa melalui industri film.

Christine Hakim juga telah mendulang banyak prestasi baik di skala nasional maupun internasional, membuatnya menjadi talenta di industri kreatif digital yang mampu membuka berbagai peluang dengan mengoptimalkan potensi diri.

"Hal tersebut sejalan dengan langkah Telkomsel untuk memberikan apresiasi kepada talenta-talenta Tanah Air yang telah memberikan dampak positif bagi bangsa sekaligus menguatkan industri kreatif digital di Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan," jelas Hendri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya