Pengguna iPhone sampai MacBook Sekarang Bisa Curhat

Perangkat Apple.
Sumber :
  • Apple.com

VIVA – Erajaya Group selaku distributor produk Apple meluncurkan layanan purnajual HaloBox untuk menangani keluhan pengguna perangkat asal Amerika Serikat (AS) tersebut.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

HaloBox bisa digunakan untuk konsultasi seluruh perangkat Apple, yakni iPhone, iPad, MacBook, dan jam tangan pintar Apple Watch. Layanan pelanggan ini berupa pertemuan tatap muka virtual dengan petugas melalui panggilan video.

"Mengikuti perkembangan teknologi digital, layanan purnajual juga bertransformasi, dan memungkinkan kami menyediakan layanan prima kepada pelanggan yang hingga kini belum terjangkau jaringan pusat perbaikan kami," kata Wakil Direktur Utama Erajaya Group Hasan Aula, dalam keterangan resminya, Jumat, 1 Juli 2022.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Pengguna bisa mendaftar melalui laman resmi iBox untuk menjadwalkan konsultasi gadget. Melalui sambungan panggilan video, pengguna bisa berdiskusi dengan petugas layanan pelanggan (customer service).

Pertemuan virtual ini bisa dilakukan untuk mendiagnosis awal keluhan pada gawai dan penanganan (troubleshooting) dari jarak jauh. Jika gadget perlu dibawa ke pusat perbaikan, pengguna bisa mengatur pengambilan gawai melalui layanan tersebut.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Menurutnya, layanan jarak jauh ini adalah bentuk pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pengguna, yang pada akhirnya bisa menambah loyalitas pelanggan dan kecintaannya pada merek.

"Kami menjamin suku cadang yang digunakan melalui layanan ini adalah resmi, sementara teknisi sudah memiliki sertifikasi dan mengikuti standard operasional," ungkap Hasan Aula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya