Status 'Online' di WhatsApp Bisa Disembunyikan

WhatsApp.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Tekno – Aplikasi pesan instan Whatsapp kabarnya sedang mengembangkan fitur yang dapat menyembunyikan status 'online' pengguna, baik ke pengguna tertentu maupun yang lainnya.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Melalui menu pengaturan, pengguna dapat memilih siapa saja yang dapat melihat status online-nya. Nantinya, akan terdapat pilihan “Yang dapat melihat ketika saya online”, yang akan menyediakan dua opsi.

Pertama, “Setiap orang” dan kedua, “sama seperti ‘Last Seen’", seperti dikutip dari situs GSM Arena, Senin, 4 Juli 2022. Apabila yang dipilih adalah opsi yang pertama, maka ceritanya akan sama seperti hari ini.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Tetapi, jika yang dipilih adalah opsi kedua, maka yang dapat melihat status online pengguna akan menjadi sama dengan fitur Last Seen.

Contoh, jika pada fitur Last Seen pengguna memilih hanya nomor kontak yang dapat melihatnya, maka hanya kontak pula yang dapat melihat status online pengguna. Tahun lalu, Whatsapp juga telah menyediakan fitur yang dapat menyembunyikan status “last seen” pengguna.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Saat ini, tim pengembang Whatsapp juga tengah mengerjakan fitur edit pesan dan memberikan reaksi di chat yang sedang diuji coba pada versi beta. Meski begitu, tidak diketahui secara pasti kapan fitur-fitur baru pada Whatsapp ini dapat  dinikmati oleh para pengguna.

Nassar dan Irish Bella

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Tepat pada hari ini, Irish Bella tengah merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun. King Nassar yang mengenal baik Irish Bella itu mengunggah foto mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024