Maxstream Menjawab Rasa Penasaran Pengguna

Maxstream.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA – Platform video Maxstream mempersembahkan tayangan hiburan berkualitas dengan merilis ‘Kau dan Dia 2’. Konten orisinal bergenre drama remaja ini merupakan sekuel ‘Kau dan Dia’ yang sukses mendapatkan lebih dari 8 juta penonton sejak dirilis perdana pada September 2021.

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Pada sekuel ini, platform video milik Telkomsel tersebut kembali berkolaborasi bersama Trinity Optima Production dan BC Entertainment dalam menghadirkan lanjutan kisah cinta remaja dua sahabat, yang sudah bisa dinikmati secara eksklusif di Maxstream mulai 1 Juli kemarin.

"Kami berharap kehadiran 'Kau dan Dia 2' dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar film ini yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan antara Anneth dan Zara," ungkap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, dalam konferensi pers virtual, Senin, 4 Juli 2022.

Kemenkominfo Gelar Pesta Rakyat "Welcoming Gen-Alpha Chance and Challenge in Digital Era"

Pada kesempatan yang sama, Pendiri dan Kepala Eksekutif Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menyatakan, melalui sekuel 'Kau dan Dia 2', Maxstream ingin menjawab rasa penasaran para penggemar tentang bagaimana kisah persahabatan antara Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo (Ari Irham).

Meskipun begitu, Yonathan mengklaim, sekuel ini dipastikan hadir dengan kisah baru yang lebih unik, termasuk adanya karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Phrince) sebagai sosok pria baru yang masuk ke kehidupan Zara.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

"Mengikuti perjalanan ‘Kau dan Dia 2’ seperti melihat anak kita tumbuh. Kami seperti mengantar mereka untuk proses inagurasi. Nantinya, para penggemar dan penonton yang menorehkan nilai di rapornya. Setelah proses panjang produksi dan promosi, kami semua senang bisa mengantarkan karya ini untuk dapat dinikmati secara eksklusif dari Maxstream," jelas dia.

Kemenkominfo mengadakan kegiatan Chip In.

Tiket Keliling Nusantara: Hanya Dengan Konten Saja!

Tingkat indeks literasi digital tersebut belum dapat menjamin jika seluruh masyarakat dapat memaksimalkan pembuatan konten di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024