Pengguna Keluhkan DM Instagram Error Sejak Semalam

Logo Instagram.
Logo Instagram.
Sumber :
  • Instagram/@hiiyyk

VIVA Tekno – Sejak Selasa malam, pengguna Instagram mengeluh adanya kesalahan saat mereka menggunakan fitur Direct Message (DM). Penurunan ini terpantau masih terjadi hingga Rabu pagi, 6 Juli 2022.

Situs Down Detector menunjukkan penurunan terjadi sejak pukul 21:55 WIB dengan jumlah laporan 88. Kemudian mencapai puncaknya pukul 22:10 WIB yang diiringi laporan sebanyak 2.628.

Sekitar pukul 08:28 WIB, pengguna yang mengeluhkan kesalahan ini masuk di angka 1.741. Sebanyak 92 persen mengalami error di aplikasi, 5 persen situs web dan 3 persen dari keduanya.

Di media sosial Twitter, user Instagram menjelaskan kesalahan terjadi saat mereka mengirim pesan di mana pesan tersebut hilang saat sudah dikirim.

"Is anyone else having problems with insta Dms?????," tanya akun @stan_thfc di akun @instagram. Dia menanyakan apakah ada yang mengalami problem di DM Instagram.

Kemudian akun lain dengan nama @Gabe_P72 menjawab bahwa dia telah mengalaminya selama 9 jam dan itu masih belum bekerja, "It’s been nine hours and mine still aren’t working," tulis akun tersebut.