Cara Cepat Dapat Cuan Cuma Modal Upload Video

Ilustrasi menonton streaming video atau film.
Sumber :
  • MakeUseOf

VIVA – Dunia media sosial kini semakin digandrungi anak muda dalam meraup pundi-pundi Rupiah. Salah satunya melalui upload video kreatif yang diunggah ke akun pribadi mereka.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Potensi tersebut tidak boleh dilewatkan begitu saja. Oleh karena itu diperlukan sebuah wadah yang bisa memberikan kesempatan untuk berkarya lebih baik lagi.

"Kami memberikan kesempatan anak muda menampilkan kreativitas yang terus membangun jati diri dan bebas berekspresi dengan adanya media digital," kata Direktur Genflix Greeny Dewayanti, Selasa, 12 Juli 2022.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Genflix sebagai penyedia layanan over the top (OTT) atau streaming film berlangganan akan menjawab dahaga dunia kreatif anak muda tersebut dengan menghadirkan sederetan aktivitas seru lewat fitur Live Streaming dan Genflix Creativids terbaru.

Ia pun mengajak kepada seluruh pengguna Genflix untuk ikut dalam ajang Creativids dengan menampilkan bakat mereka dengan cara mengunggah atau upload video kreatif di aplikasi Genflix dan raih hadiah total sebesar Rp30 juta.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Cara ikutan Genflix Creativids juga mudah banget. Pertama, masuk ke akun Genflix melalui laptop atau ponsel pengguna. Lalu, pilih tanda (+) dan pilih opsi Upload Clip.

Pilih video yang ingin diunggah dan tekan Next. Pilih kategori Creativids dan jangan lupa pilih thumbnail serta judul video yang menarik. "Voila! Video kamu resmi mengikuti ajang Genflix Creativids," jelas Greeny.

Sebagai informasi, ajang ini berlangsung dari 20 Juni sampai 30 Juli 2022. Para peserta boleh dari semua kalangan, syaratnya hanya perlu mempunyai akun Genflix yang dapat diunduh gratis di App Store atau Google Play.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya