Intip Kecanggihan Resort Resmi Ajang KTT G20 di Bali

Rangkaian acara KTT G20 digelar di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort
Sumber :
  • Dok: Sofitel

VIVA – Rangkaian KTT G20 yang akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali melibatkan Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sebagai official resort dalam ajang berskala internasional ini.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Kombinasi suasana elegan khas Prancis dan keunikan budaya Bali dengan lokasi strategis yang menawarkan panorama pantai nusa dua menjadikan resort ini memiliki ciri khas tersendiri.

Sebagai official resort dari KTT G20, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort ditunjuk sebagai tuan rumah 3rd Finance Ministers and Central Bank Governors Meeting dan 3rd Finance and Central Bank Deputies Meeting, sebagai bagian dari Presidensi G20 Indonesia yang akan diselenggarakan pada 13 – 16 Juli mendatang.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Event ini diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan, dan dibuka secara resmi oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati.

Sebelumnya, resort ini ditunjuk sebagai tuan rumah terselenggaranya beberapa event kenegaraan berskala Internasional mulai dari APEC Indonesia 2013, IMF-World Bank Conferences 2018, ASEAN Leaders Gathering 2018, Bali Democracy Forum 2022, ITB Berlin 2022, dan UNDRR GPDRR GP 2022.

Menkes Budi Paparkan Penanganan Penyakit Arbovirus

Berlokasi di tepi pantai Nusa Dua yang menampakan keindahan panorama pantai dan memiliki lokasi yang
tergolong strategis untuk dijangkau, menjadikan resort ini strategis sebagai tuan rumah event berskala internasional.

Rangkaian acara KTT G20 digelar di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Photo :
  • Dok: Sofitel

Fasilitas yang ditawarkan mulai dari total 415 kamar, termasuk 22 Suites dan 18 Villas dengan kolam renang pribadi.

Tersedia juga 12 ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 700 orang untuk berbagai jenis acara, mulai dari konferensi hingga jamuan makan malam yang intim.

Semua tempat yang tersedia dilengkapi dengan teknologi canggih untuk konferensi, peralatan audiovisual, dan akses internet nirkabel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya