Layanan Tatap Muka Tak Ditinggalkan

Ilustrasi layanan.
Sumber :
  • Kochie's Business Builders

VIVA – Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia selama dua tahun mengubah gaya hidup dan bekerja yang awalnya dengan sistem tatap muka, kini lebih banyak virtual atau digital.

Bukan International Moneteri Fund, Sandiaga Ungkap 84 Persen UMKM Andalkan IMF untuk Permodalan

Hal ini karena kebutuhan tanpa tatap muka atau contactless dengan konsumen di era kenormalan baru menjadi salah satu peluang bagi bisnis untuk dapat bergerak lebih cepat dan produktif.

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk juga melakukan transformasi digital yang mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja, serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi.

Bey Machmudin Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Indonesia Digital Test House

Pada tahun ini pun, multifinance yang dikenal dengan nama WOM Finance itu terus memperdalam ranah teknologi yang kini sudah menjadi kebiasaan masyarakat. Namun, bukan berarti tidak memikirkan ekspansi bisnis secara offline dalam mengoptimalkan layanan.

Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor itu baru saja meresmikan Kantor Cabang Jakarta Selatan yang berlokasi di Jl Raya Pasar Minggu No 72 dalam rangka meningkatkan layanan dan memperluas akses pembiayaan.

Soroti Tutupnya Pabrik Sepatu Bata, Jokowi Tegaskan Ini

Business Unit Head WOM Finance Jakarta Bogor Depok Bekasi, Gilbert S Siahaan, berharap bisa memberikan nilai tambah dan high impact bagi masyarakat dan konsumen di wilayah Jakarta Selatan.

"Tentu saja dengan kehadiran kantor cabang Jakarta Selatan ini dapat meningkatkan kualitas layanan kami serta mewujudkan komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan pembiayaan terbaik dengan berbagai kemudahan, kecepatan, serta kenyamanan seluruh konsumen," kata dia, Jumat, 15 Juli 2022.

Gilbert juga berharap kehadiran kantor cabang Jakarta Selatan tetap mampu berkiprah secara konsisten dalam memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan perusahaan secara keseluruhan.

"Ini bentuk kebulatan tekad kami untuk terus tumbuh berkembang di bisnis pembiayaan, terlebih di masa pandemi COVID-19," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya