Selain Vivi Novika, Ini 5 Gamer Cantik Indonesia

Meutia Rahmarizarti Maharani atau BTR Mute.
Sumber :
  • Instagram: Meutia Rahmarizarti Maharani

VIVA Tekno - Selain Vivi Novika ada beberapa gamer cantik di Indonesia. Di zaman sekarang bermain game mobile sudah menjadi mata pencaharian untuk sebagian orang. Meskipun hobi bermain game, namun mereka tidak pernah menyampingkan pendidikan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Berbicara mengenai game sangatlah luas. Apalagi di Indonesia, banyak tim-tim eSports yang menaungi berbagai macam pemain dari berbagai jenis game, semisal yang paling populer di Indonesia yaitu PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Dua game tersebut sangat populer di Indonesia, tidak hanya disukai oleh kaum Adam saja, banyak sekali gamer-gamer dari kaum hawa.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Selain itu juga, para gamer perempuan mampu berkompetisi dengan sangat baik. Baik di turnamen nasional maupun di luar negeri

Berikut beberapa gamer cantik, seperti dilansir dari berbagai sumber:

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

1. Sarah Olivia

Sarah Olivia merupakan salah games cantik yang ada di Indonesia. Game yang sering perempuan asal Bandung tersebut adalah PUBG PC, PUBG Mobile dan Mobile Legend. Selain itu juga ia sering melakukan Live Streaming di channel Youtubenya dengan atas nama dirinya. Ia telah memiliki banyak pengikut di akun Youtubenya sekitar 600 pengikut. Selain itu juga ia sangat populer dikalangan para Gamers.

2. Maureen Gabriella

Maureen Gabriella atau yang sering dikenal dengan BTR Alice, ia merupakan gamers profesional yang tergabung dengan salah satu tim Esports besar di Indonesia yaitu Bigetron.

Game yang ia sering mainkan adalah PUBG Mobile. Meskipun ia merupakan seorang perempuan, namun skil dalam bermain gamenya tidak kalah dengan laki-laki. bahkan ia mampu berpartisipasi dalam kejuaraan PUBG dunia yang diadakan di Dubai.

Selain itu juga, ia sangat populer di Instagram dan telah memiliki pengikut kurang lebih 2,2 juta. Sementara di TikTok ia memiliki pengikut kurang lebih 400 dan Channel Youtubenya diikuti kurang lebih 900 pengikut.

3. Nabila Rahmarizarti Maharani

Nabila Rahmarizarti Maharani atau yang lebih dikenal sebagai BTR Babyla merupakan gamers Profesional yang tergabung bersama Bigetron. Ia memulai karir dengan bermain game PUBG Mobile.

Selain itu juga ia mampu berkompetisi di Nasional dan Internasional. Selain itu juga BTR Babyla juga pernah bawa Bigetron meraih juara satu di tingkat nasional dalam dunia PUBG Mobile.

4. Meutia Rahmarizarti Maharani

Meutia Rahmarizarti Maharani atau yang lebih dikenal BTR Mute merupakan pemain profesional PUBG di tim Bigetron. Ia pun memiliki saudara kembar yang sekarang bermain satu tim dan satu game yaitu BTR Babyla yang dibahas sebelumnya.

Sebelum bergabung bersama dengan Bigetron, Ia sempat beda tim dengan kembarannya. Ketika ia masih bermain untuk Onyx Esports di divisi PUBG Mobile. Tidak kalah sama kembaranya, ia juga bermain sangat luar biasa, sehingga sang pemilik Bigtron meraiknya dari Onic Esports dan menyatukan dengan kembarannya.

5. Vivi Novika

Vivi Novika merupakan seorang gamers dari tim Esports RRQ (Rex Regum Qeon) yang berada di divisi PUBG Mobile. Vivi Novika juga dikenal sebagai RRQ Vivi, selain itu juga ia telah mengikuti berbagai macam kompetisi yang ada di Indonesia bersama tim RRQ Hikari.

Kecintaanya terhadap geme semenjak ia masih berada di bangu Sekolah Dasar. Ia juga memiliki skill yang luar biasa ketika bermain game PUBG Mobile, tidak kalah jagonya dengan pemain profesional laki-laki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya