100 Ribu Gamer Indonesia Siap Jalankan Misi

Dekaron Online.
Sumber :
  • Lyto

VIVA Tekno – Lyto mengumumkan bahwa game PC MMORPG terbaru dan pertama mereka yang mengusung sistem 'Play to Earn', yaitu Dekaron Online, akan membuka tahap Close Beta pada 18 Agustus 2022.

Blockchain Bikin Transaksi Keuangan Lintas Batas Enggak Ribet

Publisher game ini bekerja sama dengan Ubifun, game developer asal Korea Selatan, dalam mengembangkan Dekaron Online.

Dekaron Online merupakan game petualangan online/MMORPG, di mana game ini menawarkan berbagai jenis karakter, sihir, binatang peliharaan, kostum, dan tentunya pertempuran antar tim pemain (eSports).

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Sedangkan Play to Earn adalah tren yang saat ini sedang meningkat di dunia, di mana pemain atau gamer bisa mendapatkan suatu penghasilan dari bermain game.

Kepala Eksekutif Lyto Andi Suryanto mengaku senang sekali bisa membawa Dekaron untuk dinikmati oleh seluruh gamer dari Indonesia.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Selain kaya berbagai fitur, dengan adanya sistem Play to Earn, maka gamer juga bisa mendapat keuntungan dari hasil bermain Dekaron.

"Saat ini, Dekaron Online sudah membuka pre-registrasi yang berlangsung hingga tahap Close Beta dimulai," ungkapnya, Selasa, 9 Agustus 2022.

Tidak tanggung-tanggung, pada masa ini, Dekaron Online Indonesia bekerja sama dengan Kuy Token telah menyiapkan Event 'Air Drop' dengan total hadiah 400 ribu Kuy Token atau kurang lebih nilainya Rp1 miliar.

Game merupakan salah satu industri yang cepat sekali mengadopsi teknologi Blockchain dan kripto. Game yang menggabungkan penggunaan Blockchain dan kripto sering disebut juga sebagai 'play to earn' atau bermain untuk memberi keuntungan.

Nah, Kuy Token merupakan kripto token yang dibangun menggunakan teknologi Blockchain Indonesia, Vexanium.

Kuy Token diciptakan untuk memudahkan perusahaan game dan aplikasi di Indonesia untuk mengadaptasi sistem NFT (non-fungible token), metaverse, play to earn, serta Blockchain.

Tidak hanya event Air Drop, tentunya peserta pre-registrasi juga akan dimanjakan dengan berbagai hadiah item ingame menarik yang nantinya akan sangat berguna pada saat Dekaron Online resmi dirilis.

Tercatat, hingga kini sudah lebih dari 100 ribu gamer yang telah berpartisipasi dalam pre-registrasi Dekaron Online.

Dekaron Online.

Photo :
  • Lyto

Dekaron Online merupakan game PC MMORPG free to play, gratis untuk di-download dan dimainkan. Selama masa Close Beta, pemain dapat mencoba berbagai fitur menarik. Fitur-fitur ini akan tersedia pada saat Dekaron Online resmi dirilis.

Berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di dalam game Dekaron Online adalah semakin sering menjalankan misi, maka semakin besar penghasilan yang bisa didapatkan. Berikut fitur-fitur Dekaron Online:

    • 13 Kelas Karakter. Masing-masing dengan serangkaian kemampuan unik dan dua spesialisasi, untuk berbagai macam pengalaman bermain.
    • PVP dan PK. Beragam fitur PVP dan rank system untuk menunjukkan pemain yang terbaik.
    • Siege War. Perebutan tahta terbaik setiap minggu dengan hadiah spesial menanti untuk para pemenang.
    • Pet dan Mount. Teman berpetualang dengan beragam fungsional dan dapat memudahkan mobilitas pada saat bermain.
    • Kostum. Tidak hanya membuat karakter terlihat keren, namun juga mampu meningkatkan kekuatan karakter.
    • Play to Earn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya