Digitalisasi Terus Dimaksimalkan

Transformasi digital.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk terus melakukan transformasi digital yang mengutamakan kepuasan konsumen dan mitra kerja, serta membangun infrastruktur berbasis teknologi informasi.

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia

Untuk meningkatkan layanan serta kebutuhan konsumen, multifinance yang dikenal dengan nama WOM Finance itu berupaya memaksimalkan tidak hanya inovasi produk, tapi juga berbasis digital.

"Tentu saja kepuasan dan kepercayaan konsumen sangatlah penting. Kami akan terus berupaya maksimal untuk memberikan rangkaian inovasi produk dengan dukungan teknologi terkini agar konsumen lebih mudah dan aman bertransaksi," ungkap Direktur WOM Finance Wibowo, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Dengan mengandalkan inovasi produk dan teknologi membuat WOM Finance mencatatkan kinerja positif di tengah pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir.

Hal ini terbukti dari kinerjanya yang positif pada semester I 2022, di mana WOM Finance berhasil membukukan laba bersih sebesar Rp80 miliar atau tumbuh signifikan 61 persen secara tahunan (year on year/yoy) dari capaian periode yang sama tahun lalu yang Rp50 miliar.

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Kontribusi terbesar berada pada pembiayaan multiguna MotorKu dan MobilKu sebesar Rp1,5 triliun, dan diikuti pembiayaan motor baru sebesar Rp0,6 triliun. Saat ini, WOM Finance terus memaksimalkan upaya-upaya digitalisasi. Hal tersebut diyakini daya beli masyarakat pada semester kedua akan terus membaik.

Digitalisasi.

Photo :
  • INSEAD Knowledge

Bukan itu saja. WOM Finance menyelenggarakan pengundian dan pengumuman pemenang Wombastis periode pertama secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan secara Live dari YouTube, Instagram, dan TikTok pada Sabtu, 6 Agustus lalu.

WOM Finance telah mendapatkan 60 pemenang yang beruntung dan berhasil meraih hadiah-hadiah menarik antara lain 25 keping logam mulia masing-masing seberat 5 gram, 25 TV LED 42 inchi, dan 10 unit sepeda motor. Seluruh nama pemenang akan dicantumkan pada laman atau situs resmi WOM Finance.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya