Bukan Lewat HP, Seorang Wanita Buka Google Maps dari Gadget Ini

Buka Google Maps dari laptop.
Buka Google Maps dari laptop.
Sumber :
  • tangkapan layar twitter @ndagels

VIVA Tekno – Di zaman serba canggih saat ini, Google Maps bisa dibilang salah satu aplikasi yang cukup sering digunakan. Cara kerjanya pun mudah sehingga sangat membantu pengguna menemukan jalan atau tempat tujuan hanya melalui layar tanpa perlu membutuhkan peta konvensional.

Pada umumnya pengguna menggunakan ponsel untuk membuka aplikasi Google Maps dengan alasan praktis. Namun rupanya, ada pula yang membuka Google Maps melalui laptop ketika berada di tengah jalan. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @ndagels, Senin, 15 Agustus 2022.

Google Maps.

Google Maps.

Photo :
  • laSexta

Tayangan video tersebut menayangkan seorang wanita dibonceng sedang membuka Google Maps dengan laptop saat menunggu lampu merah. Di video sang perekam meng-zoom layar laptop yang menampilkan laman Google Maps. Namun tidak diketahui lokasi momen unik itu.

Melihat kejadian ini, postingan langsung dibanjiri oleh warganet yang melempar berbagai komentar jenaka. Sebagian juga ada yang takut laptop tersebut menjadi sasaran empuk para jambret dan takut laptopnya jatuh.

Google Maps.

Google Maps.

Photo :
  • U-Report

“udah pake layar gede gitu kalo masih ttp salah baca maps mnding skalian bawa proyektor,” kata seorang warganet.

“Segede2nya maps, klo waktu belok ngomongnya pas dibelokan ya sama aja wkwk,” sahut warganet lain.

“ribet bngt takut kesenggol orang dah,” tulis warganet di kolom balasan. 

“Itu ntar masih susah bacanya ngga ya? masih nyasar juga ngga?” tanya warganet penasaran.

“kok ga takut di jambret anjir,” komentar warganet.