Karena Hal Ini Libido Wanita Bisa Lebih Tinggi

Ilustrasi perempuan dan lelaki bermesraan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Tekno – Sebuah studi dilakukan untuk mengungkap seberapa besar beban mental perempuan mempengaruhi hubungan intim. Penelitian tersebut berfokus pada hasrat seksual perempuan karena 'hasrat rendah' mempengaruhi lebih dari 50 persen dan sulit diobati.

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

Studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex Research menunjukkan wanita dalam hubungan yang setara (dalam hal pekerjaan rumah tangga dan beban mental) lebih puas dengan hubungan mereka dan merasakan hasrat seksual yang lebih besar daripada mereka yang berada dalam hubungan yang tidak setara.

Hubungan sangat penting untuk perempuan. Ketidakpuasan hubungan adalah faktor risiko utama dari rendahnya libido perempuan bahkan lebih dari dampak fisiologis dari usia dan menopause.
"Penelitian kami mengakui nuansa keinginan wanita dan hubungannya yang kuat dengan kualitas hubungan dengan mengeksplorasi bagaimana keadilan dalam hubungan dapat mempengaruhi keinginan," jelas peneliti.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Studi melibatkan 299 wanita Australia berusia 18 hingga 39 tahun. Mereka diberi pertanyaan tentang keinginan dan hubungan, menurut situs Science Alert, Selasa, 23 Agustus 2022.

Pertanyaan-pertanyaan ini termasuk penilaian pekerjaan rumah tangga, beban mental dan siapa yang memiliki lebih banyak waktu luang. Kemudian mereka terbagi dalam 3 kelompok, pekerjaaan yang sama, pekerjaan wanita dan pekerjaan pasangan.
Temuan itu sangat mencolok. Wanita yang mempunyai hubungan setara melaporkan kepuasan hubungan yang lebih besar dan keinginan komunikasi yang lebih tinggi daripada wanita lain dalam penelitian ini.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Sayangnya, kelompok kerja mitra terlalu kecil untuk menarik kesimpulan yang substansial. Namun untuk kelompok kerja perempuan, jelas keinginan komunikasi mereka berkurang. Kelompok ini juga kurang puas dalam hubungan mereka secara keseluruhan.

Faktor hubungan lain yang ditemukan termasuk anak-anak beserta lama hubungan. Namun studi menemukan bahwa bosan bukan yang menjadi alasan. Meningkatnya ketidakadilan selama hubungan sering menjadi penyebab ketidaktertarikan wanita pada seks.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024