Ada Cara Mudah Upgrade ke Ponsel Keluaran Terbaru

Ilustrasi ponsel 5G.
Sumber :

VIVA Tekno – Kebutuhan akan ponsel atau smartphone saat ini sudah jauh lebih besar, dibandingkan 10 tahun lalu. Adanya perkembangan teknologi yang pesat serta kelihaian para produsen menekan biaya produksi, membuat gawai kini bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Para pabrikan juga berlomba-lomba menyematkan teknologi baru, yang bisa menghadirkan pengalaman lebih kepada pengguna. Jika dahulu generasi terbaru dari ponsel muncul hanya 1-2 kali setahun, kini hal itu dilakukan hanya dalam hitungan bulan.

Untuk mempermudah konsumen mengganti ponsel mereka dengan keluaran terbaru, CompAsia sebagai penyedia solusi perangkat sekunder di Asia, melebarkan sayapnya di Indonesia dengan menggandeng Blicicil.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Melalui kerja sama ini, konsumen kedua perusahaan bisa mendapatkan potongan harga saat melakukan tukar tambah semua merek ponsel.

Blicicil merupakan aplikasi pembiayaan resmi dari Mega Finance yang menawarkan banyak pilihan layanan, salah satunya adalah pembiayaan gawai. Oleh karena itu, kerja sama ini diharapkan mampu memberikan penawaran terbaik kepada konsumen dan mempererat hubungan keduanya.

Bantu Redam Dampak El Nino, ASDP Tebar 1.000 Sembako Gratis di Pelabuhan Bolok Kupang

“Konsumen Blicicil dan CompAsia bisa mendapatkan subsidi potongan harga hingga Rp900.000 untuk tukar tambah handphone,” ujar Head of Sales and Marketing Mega Finance, Dedi melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 10 September 2022.
Konsumen bisa mendapatkan promo tersebut di berbagai merchant yang bekerja sama dengan CompAsia dan Blicicil, seperti Sentra Ponsel, Maju Gadget, Maju Hardware, Planet Gadget, hingga Apollo. Promo berlaku untuk merek Oppo maupun meerk lainnya hingga 30 September 2022.

THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024