Akun Twitter Hacker Bjorka @bjorkanism Ditangguhkan

Akun hacker Bjorka @bjorkanism ditangguhkan.
Akun hacker Bjorka @bjorkanism ditangguhkan.
Sumber :
  • Twitter @bjorkanism

VIVA Tekno – Akun hacker Bjorka telah lenyap dari media sosial Twitter. Ini berdasarkan pantauan VIVA pada Minggu sore, 11 September 2022 sekitar pukul 16:00 WIB.

Akun dengan nama @bjorkanism itu tampak baru dibuat, karena terlihat aktif pada Sabtu kemarin, 10 September 2022. Padahal peretas yang menjual data pribadi pelanggan PLN dan riwayat browsing pengguna IndiHome itu juga baru saja bercerita soal 'teman' Indonesia-nya.

Saat di-suspend atau ditangguhkan, @bjorkanism telah memiliki 213,5 ribu pengikut. Padahal sekitar pukul 09:00, pengikutnya belum mencapai 100 ribu.

Akun Twitter hacker Bjorka.

Akun Twitter hacker Bjorka.

Photo :
  • Twitter @bjorkanism

Hari ini Bjorka juga menarik perhatian dengan menyenggol soal dalang pembunuhan di balik kasus Munir, melakukan mention terhadap Ketua DPR Puan Maharani, Menteri BUMN Erick Thohir dan Denny Siregar di Twitter.

Kemarin dia juga melakukan doxing terhadap Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Johnny G Plate dan Direktur Jenderal Aplikasi dan Informatika (Dirjen Aptika) Kementerian Kominfo, Semuel Abrijani Pangerapan pada hari ini.

Akhir-akhir ini perusahaan dan lembaga di Indonesia diduga alami kebocoran. Hacker dengan nama beken Bjorka menarik perhatian masyarakat karena menjual data pelanggan PLN dan riwayat browsing pengguna IndiHome.