Turuti Denny Siregar, Bjorka Beberkan Data Pribadi Anies Baswedan

Hacker.
Sumber :
  • New York Post

VIVA Tekno – Hacker Bjorka pekan kemarin menyindir pegiat media sosial Denny Soregar yang kemudian menjadi trending topic di Twitter. Bjorka menyebut Denny hidup menggunakan uang pajak dari rakyat Indonesia tapi melakukan polarisasi di media sosial.

Ketua KPU Bilang Saksi Amin Tak Berkualitas, PKB Beri Sindiran Menohok!

"Yang gua heran ngakunya hekker internasyinel. Tapi kok tau denny siregar ya? Ini apa gua yg terlalu terkenal sampe ke internasyinel ato dienya yang orang lokal ? ????????," tulis Denny di akun Twitternya, @Dennysiregar.

Denny Siregar kemudian menantang Bjorka untuk membocorkan data milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, "Coba suruh si Bjorka itu untuk spill datanya Anies Baswedan. Pasti gak berani,”cuitan Denny Siregar di Twitter.

Menko Muhadjir: Kalau Orang Bilang 100 Persen Netral, Itu Pasti Bohong

Tantangan itu ternyata dilakukan Bjorka di mana baru saja hacker itu melakukan doxing terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di saluran Telegram.

"Have you solved the problem of flooding and traffic jam sir @aniesbaswedan? because jakarta is not only sudirman and thamrin," tweetnya melalui akun @bjorxanism, Senin, 12 September 2022.

Debat BW vs Fahri Bachmid, Ketua MK: Kalau Mau Bicara Semua, Keluar Saja

Hacker Bjorka colek Anies Baswedan di Twitter terkait masalah banjir.

Photo :
  • Twitter @bjorxanism

Ia bertanya kepada Anies Baswedan tentang masalah banjir, apakah sudah selesai. Menurutnya Jakarta bukan hanya soal Sudirman dan Thamrin saja.

Selain Anies Baswedan, Bjorka juga membocorkan data pribadi dari Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Urutan datanya juga sama seperti doxing-doxing yang telah dilakukan sebelumnya.

Data tersebut terdiri dari nomor telepon, nama, jenis kelamin, Kartu Keluarga (KK), Nomor Induk Kependudukan (NIK), tanggal lahir, pekerjaan, pendidikan, agama, golongan darah, status pernikahan, status keluarga, ayah, ibu, istri dan ID vaksin.

"Apa kabar pak @titokarnavian_?  banyak orang bertanya kepada saya tentang kasus sambo. Tapi karena sambo itu anggota kamu, aku harap kamu punya cukup waktu untuk menjawab pertanyaan dari warga negara Indonesia," tweet Bjorka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya