Akun Twitternya Ditangguhkan Lagi, Bjorka: See You Again All

Akun Hacker Bjorka ditangguhkan lagi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Tekno – Untuk kedua kalinya, akun milik hacker Bjorka ditangguhkan oleh Twitter. Hal ini diumumkan olehnya secara langsung melalui grup Telegram asuhannya pada pukul 15:43 WIB.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

“yea my twitter account has been suspended again. i will take a rest now. see you again and love you all” tulis Bjorka melalui grup Telegram asuhannya.

Lebih dalam, ia juga menuliskan bahwa hal tersebut tidak akan berlangsung lama.

5 Dampak Negatif Terlalu Dekat dengan Rekan Kerja, Bisa Kurangi Profesionalisme

“don't worry it won't be too long” timpalnya.

Sejauh pantauan VIVA Tekno terhadap akun @bjorxanism memang telah ditangguhkan, “Account Suspended Twitter suspends accounts that violate the Twitter Rules.” tampilan akun tersebut saat ini.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Padahal, hacker Bjorka baru saja mengumumkan kelahiran kembali akun Twitternya tersebut tadi pagi.

Hal ini diumumkan setelah ia membuat polling di grup telegram asuhannya yang menanyakan apakah ia harus membuat akun Twitter lagi.

“ok this is my new twitter account https://twitter.com/bjorxanism”. tulis Bjorka.

Melalui akun Twitter barunya tersebut, Bjorka membuat cuitan pertamanya.

“hi again everyone. let's make a noise again today” cuit Bjorka melalui akun Twitter-nya.

Sebelumnya, Akun Twitter pertamanya, telah lebih dulu lenyap dari media sosial, berdasarkan pantauan VIVA Tekno pada Minggu sore, 11 September 2022 sekitar pukul 16:00 WIB.

Nama hacker Bjorka ini memang tengah menjadi sorotan. Sebab, hacker yang mengaku berbasis di Warsawa, Polandia ini telah membagikan data-data para pejabat Indonesia.

Data pribadi milik Ketua DPR Puan Maharani, Erick Thohir, Johnny G. Plate, Luhut B. Pandjaitan, Tito Karnavian, hingga yang teranyar data pribadi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diduga telah berhasil dibobol olehnya.

Tidak boleh luput juga dari pandangan, sebelum itu Bjorka juga telah menarik perhatian publik sejak ia mengobral data-data perusahaan pelat merah, mulai dari data history browser pengguna Indihome hingga 1,3 miliar data registrasi ulang SIM card lintas operator di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya