Mantan Pacar Elon Musk Lelang Barang dan Foto Semasa Kencan

Elon Musk.
Sumber :
  • Marca

VIVA Tekno – Mantan pacar Elon Musk menjual beberapa kenang-kenangan dari hubungan mereka semasa kuliah. Jennifer Gwynne pernah berkencan dengan Musk saat keduanya sama-sama kuliah di University of Pennsylvania, Amerika Serikat (AS).

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Ia melelang sejumlah foto dan memorabilia lainnya di platform RR Auction yang berbasis di Boston, menurut laman The Star, Senin, 12 September 2022.

Terdapat 18 foto candid yang mengabadikan momen muda miliarder itu sebagai mahasiswa, kartu ulang tahun tulisan tangan dan kalung emas yang diberikan Musk kepada pacarnya saat itu.

Daftar Harga Pangan 19 April 2024: Bawang hingga Telur Naik

Pada Minggu malam, 11 September 2022, kartu ulang tahun yang bertanda 'Love, Elon' mencapai harga US$10.000 atau Rp148 juta dengan 23 tawaran yang mengesankan.

Yang paling menarik berikutnya adalah kalung yang dilengkapi dengan zamrud dari tambang Zambia yang dimiliki oleh ayah Musk, Errol, seorang pengembang properti Afrika Selatan.
Sementara foto-fotonya termasuk foto Musk muda yang sebelumnya tidak pernah terlihat sedang berkumpul dengan teman-temannya, bermain-main di asrama, dan berpelukan dengan Gwynne.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Gwynne yang berkencan dengan Musk pada tahun 1994 itu telah memutuskan untuk menjual barang-barang tersebut demi mengumpulkan uang untuk biaya kuliah anak tirinya.

Ini bukan pertama kalinya barang-barang yang terkait dengan pengusaha terkenal dijual di situs RR Auction. Perusahaan tersebut melelang prototipe Apple-1 pertama Steve Jobs pada bulan Agustus dengan harga hampir US$680.000 atau Rp10 miliar.

Dalam sebuah wawancara, Gwynne mengatakan bos Tesla itu sudah membayangkan mobil listrik saat mereka berkencan hampir 30 tahun yang lalu.

"Dia akan berbicara tentang mobil listrik, dia akan berbicara tentang sumber bahan bakar alternatif," katanya saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya