Grup Telkom Ingin Unjuk Gigi di Bisnis Data Center

Data center.
Data center.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Tekno – Pandemi COVID-19 mengubah banyak hal dalam kehidupan manusia dan makin mempercepat transformasi teknologi digital.

Apalagi tren work from home (WFH) yang terus diterapkan dunia usaha pascapandemi telah meningkatkan permintaan akses internet super cepat plus data center di Indonesia.

Untuk dapat memfasilitasi implementasi WFH, banyak pelaku bisnis yang memilih data center colocation daripada opsi yang konvensional.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mengoptimalkan ceruk tersebut dengan menghadirkan NeuCentrIX, service data center, yang membuat pekerjaan jarak jauh menjadi lebih mudah dan memungkinkan pelanggannya mendapat layanan terbaik sekaligus menekan biaya operasional dibandingkan harus mengoperasikan data center sendiri.

Layanan data center dari NeuCentrIX membuat semakin banyak perusahaan memperoleh manfaat dari infrastruktur yang telah dirancang dengan baik serta daya dan sistem pendingin yang efisien tanpa harus khawatir tentang perawatannya.

Data center.

Data center.

Photo :
  • http://www.postlicious.com

NeuCentrIX juga menyediakan dukungan 24/7 di setiap lokasi data center, sehingga dapat menghilangkan biaya menyediakan tim IT khusus ketika terjadi masalah.