Telkomsel Ingin Menarik Pelanggan Baru Lewat Platform tSurvey

Layanan Telkomsel.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA Tekno – Telkomsel berpartisipasi dalam gelaran Tech in Asia Conference 2022 melalui unit bisnis survei digitalnya, tSurvey.id.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Informasi saja, tSurvey.id mensponsori Tech in Asia, sebuah platform bagi pendiri startup dan industri teknologi, investor, eksekutif, serta talenta digital di Asia Tenggara. Tech in Asia Conference 2022 digelar di dua lokasi, yakni Indonesia dan Singapura.

Vice President Data Solutions Telkomsel Alfian Manullang mengatakan pandemi Covid-19 yang berlangsung selama lebih dari dua tahun mempercepat laju inovasi dan adopsi teknologi digital oleh bisnis dan konsumen di Asia Tenggara.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Namun, sebagai konsekuensi, pascapandemi muncul tantangan-tantangan baru di pasar seperti bear market, inflasi, dan lain-lain.

Melalui partisipasi Telkomsel di Tech in Asia Conference 2022, Alfian mendukung kebangkitan ekonomi digital sekaligus membuka peluang lebih besar para pelaku industri Tanah Air untuk berkembang di Asia Tenggara.

Indeks Keselamatan Jurnalis 2023 Ungkap Keamanan saat Peliputan Belum Terjamin Penuh

"Bagi mereka yang sedang mengembangkan produk digital maupun merancang langkah inovatif selanjutnya, tSurvey.id bisa jadi andalan untuk menarik insight dari pelanggan, serta memperkuat kultur pengambilan keputusan berbasis data," kata dia, melalui konferensi pers virtual, Jumat, 16 September 2022.
Dengan platform survei digital tSurvey.id, Alfian melanjutkan, Telkomsel dapat membantu menghadirkan insight berkualitas yang dapat dipertimbangkan oleh pengguna dalam merancang strategi dan mengambil keputusan bisnis berikutnya.

Asal tahu saja, kapabilitas platform tSurvey.id telah diperkaya data insight telekomunikasi sehingga memiliki beberapa keunggulan.

Mulai dari jangkauan basis responden yang luas, fitur respondent targeting dengan profil yang akurat, keluaran hasil yang lebih cepat, serta fitur manajemen survei yang user friendly.

Fitur respondent targeting misalnya, yang diklaim akurat berdasarkan hasil analisa perilaku riil pengguna jaringan Telkomsel, kecepatan untuk mendapatkan keluaran hasil, serta platform yang memberikan kemudahan dalam mengelola survei. Mulai dari pembuatan, pengiriman, hingga pelaporan hasil survei.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya