Wah, Ternyata Ada Paket Internet Rumah Rp100 Ribuan

Paket kuota internet
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA Digital– Ada sejumlah internet rumah murah yang ditawarkan berbagai provider dengan paket yang cukup menarik. Beberapa pilihan berikut ini bisa kamu jadikan pertimbangan sesuai dengan kebutuhan keseharian internetmu.

Pemkot Depok Sediakan 878 Titik Wifi Gratis Tanpa Password, Cek Posisinya

Internet sudah menjadi bagian penting dalam hidup manusia. Bahkan, internet telah menjadi kebutuhan primer dari berbagai lapisan masyarakat. Maka tak heran jika saat ini berbagai penyedia internet berlomba-lomba menyediakan paket internet rumah. Hanya saja, bagi sebagian orang harga paket internet tersebut masih tergolong mahal.

Paket kuota internet

Photo :
  • VIVA/Novina Putri Bestari
Gibran Rakabuming Buka Akses Wifi Gratis di Eks Rumah Dinas Jokowi

Namun, jangan khawatir karena tampaknya sejumlah Penyedia Layanan Internet menawarkan paket murah yang terjangkau. Bahkan, kamu sudah bisa berlangganan paket internet rumah mulai dari Rp100 per bulan loh.

Nah, kalau kamu penasaran siapa yang menyediakan paket tersebut, maka simak ulsan dari Viva yang dilansir dari berbagai sumber ini ya!

Teknologi asal Swiss Ngaku Bisa Kelabui Hacker

Ikon+

Internet rumah murah adalah Icon+ PLN yang merupakan inovasi terbaru dari PLN untuk para pelanggannya.

Icon+ menawarkan harga paket internet mulai Rp135 ribu per bulan belum termasuk PPN. Paket tersebut 10 Mbps sehingga dengan harga tersebut cukup terjangkau. Namun, harga yang tertera juga tergantung dari tiap-tiap wilayah dan bisa berubah sewaktu-waktu.

Groovy

Groovy menyediakan paket internet rumah murah mulai dari Rp192 ribu per bulan sebesar 20 Mbps. ISP yang satu ini menawarkan layanan dengan teknologi serat optik jaringan.

Ilustrasi jaringan WiFi.

Photo :
  • pixabay

Namun, untuk mendapatkan paket internet ini pastikan area wilayah sudah masuk dalam jangkauan layanan ini atau tidak. Layanan ini sudah mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Jadi, sbeelum daftar ada menjaga ketersediaan internet melalui situs resminya, ya.

First Media

Internet rumah murah adalah First Media yang menawarkan berbagai pilihan menari. Terbaru, provider yang satu ini merilis paket internet rumah mulai dari Rp200 ribu per bulan dengan nama POP.

First Media

Photo :
  • Instagram/@fikrifahrudin_h

Dalam satu paket internet WiFi ini, kamu sudah bisa menikmati layanan internet unlimited. Anda juga bisa menikmati tayangan televisi dengan beragam saluran yang menarik.

GIG

Peluncuran layanan GIG Indosat ooredoo

Photo :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

Indosat dikenal sebagai perusahaan jaringan seluler yang kini menawarkan paket internet rumah murah bernama Indosat GIG. Ada beberapa pilihan paket internet bulanan dengan kecepatan yang berbeda-beda dan cocok untuk penggunaan di rumah. Mulai dari internet dengan kecepatan 15 Mbps hingga 1 Gbps.

Kamu pun bisa memilih paket dengan harga dan kecepatan yang paling sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Indihome

Indonesia Digital Home / Indihome.

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan provider ini, kan? Yup, Indihome termasuk salah satu layanan internet WiFi murah dari Telkom.

ISP yang satu ini menyediakan beragam paket internet murah yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah internet rumah seharga Rp200 per bulan dengan kecepatan 20 Mbps.

Biznet

Gambar rencana Biznet Technopark

Photo :

Internet rumah murah unlimited adalah Biznet seharga Rp 100 Ribu hingga Rp 300 Ribu per bulan dengan kecepatan 85 Mbps. Namun, paket tersebut hanya berupa internet belum termasuk channel. Hanya saja, untuk saat ini area layanan internet Biznet Home masih terbatas. Jadi, cek ketersediaan jaringan Biznet sebelum melakukan pendaftaran.

Nah, itu paket internet murah yang dapat Viva berikan ke kamu. Semoga bermanfaat dan dapat menjadikan pertimbangan kamu untuk memilih penyedia layanan paket internet murah ini ya!

Huawei Matebook D14 2024.

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Huawei MateBook D14 2024 membawa teknologi yang memungkinkan laptop terhubung secara stabil menangkap sinyal WiFi dalam jarak ratusan meter.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024