Fitur WhatsApp Memungkinkan Mengubah Avatar Menjadi Stiker

Avatar WhatsApp.
Sumber :
  • wabetainfo.com

VIVA Tekno – WhatsApp akan memungkinkan penggunanya untuk menggunakan avatar pada panggilan video atau video call. Namun laporan terbaru menyebut bahwa WhatsApp sudah matang mempersiapkan fitur pengubah avatar menjadi stiker.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Fitur yang dikabarkan WABetaInfo dalam WhatsApp untuk Android versi beta 2.22.21.3, meski belum dapat diakses secara lebih luas dan belum tersedia informasi soal waktu rilis update ini untuk komunitas beta yang lebih luas.

Fitur WhatsApp Mengubah Avatar Menjadi Stiker

Photo :
  • Istimewa
Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Berdasarkan riwayat perusahaan, terkait peluncuran fitur baru untuk klien chat-nya, waktu tunggu untuk fitur ini tidak akan terlalu lama. Tangkapan layar atau screenshot yang beredar mengilustrasikan cara pengguna dapat menggunakan avatar sebagai stiker.

Stiker berbasis avatar ini diperkirakan akan tersedia sebagai set tunggal dengan avatar dalam berbagai pose dan berbagai perlengkapan pendamping. Selain mengirimkan stiker dalam chat individual atau grup, pengguna juga akan dapat mengatur avatar sebagai foto profil mereka.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Avatar Mark Zuckerberg.

Photo :
  • Mark Zuckerberg

Kustomisasi kini menjadi nilai jual di ranah media sosial, dan WhatsApp diyakini berbagai pihak yang sudah seharusnya mengejar ketertinggalannya dibandingkan dengan platform pesan instan lain, seperti Telegram.

Sebelumnya, pengguna WhatsApp di India kini dapat membeli produk kebutuhan sehari-hari tanpa meninggalkan aplikasi pesan instan ini. Meta mengumumkan integrasi baru dengan JioMart, memungkinkan pengguna mengirim pesan ke nomor tertentu untuk menikmati pengalaman belanja dalam aplikasi.

Pengalaman belanja ini cukup familiar, serupa yang ditawarkan Instacart atau layanan pengiriman lain yang telah dirancang selama beberapa tahun terakhir. Namun, kali ini, pengalaman tersebut tidak melibatkan aplikasi lain, dan menjadikan perusahaan besar untuk WhatsApp.

Meta yakin bahwa bisnis pesan instan memiliki peran penting terkait cara WhatsApp dalam menghasilkan uang di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya