Cerita Anindya Bakrie Masuk Terowongan Vegas Loop Milik Elon Musk

Anindya Novian Bakrie di Vegas Loop.
Anindya Novian Bakrie di Vegas Loop.
Sumber :
  • Instagram/Anindya Bakrie

VIVA Tekno – Dalam lawatannya ke Amerika Serikat (AS), Anindya Novyan Bakrie selaku Direktur Utama dan CEO PT Bakrie & Brother Tbk menceritakan pengalamannya mengarungi terowongan The Boring Company milik Elon Musk di Las Vegas yang juga disebut sebagai Vegas Loop.

Terowongan Vegas Loop ini merupakan terobosan Elon Musk yang sudah tidak tahan dengan kemacetan yang menurut dia mengganggu produktivitas.

“Beberapa waktu lalu saya mencoba salah satu hasil terobosan gila Elon Musk, yaitu terowongan bawah tanah @boringcompany di Las Vegas,” Tulis Anindya Bakrie pada unggahan Instagram-nya.

“Elon Musk paling tidak tahan dengan kemacetan karena menurutnya kemacetan bisa mengurangi produktivitas. Maka dia bangun terowongan THE BORING COMPANY ini yang juga dikenal dengan VEGAS LOOP untuk memotong kemacetan dan otomatis mempercepat perjalanan,” sambungnya.

Suasana di Terowongan Boring Company Las Vegas

Suasana di Terowongan Boring Company Las Vegas

Photo :
  • Instagram/Anindya Bakrie

Adapun, terowongan ini disebut “Boring” karena memang terowongan tersebut merupakan hasil dari pengeboran dan hanya muat dilalui untuk satu mobil.

Dalam unggahannya tersebut, manakala melalui terowongan tersebut, nampak mobil Tesla yang dinaiki itu menyusuri terowongan dengan lampu warna-warni pada bagian pinggir terowongan.