Tahilalats dan Crayon Shinchan Punya Kesamaan DNA

Crayon Sinchan.
Sumber :
  • Mindblowon Studio

VIVA Tekno – Ilustrator Indonesia, Tahilalats resmi berkolaborasi dengan serial anime legendaris asal Jepang, Crayon Shinchan.

Kementerian PPPA Fasilitasi Tes DNA Kasus Hubungan Sedarah Kakak-Adik di Bengkulu

Regional Director Animation International Indonesia Helena Irma mengaku terdapat kesamaan DNA dalam segi humor dan segmentasi dari keduanya.

Oleh karena itu, kata Helena, keduanya bersemangat untuk berkolaborasi yang sekaligus menyemarakkan perayaan 30 tahun Crayon Shinchan di industri animasi.

Identifikasi Korban Kecelakaan KM 58 Tol Japek Rampung, Jasa Raharja serahkan Santunan

"Tahilalats dan Crayon Shinchan akan segera meluncurkan rangkaian kolaborasi untuk memuaskan penggemar," kata dia, Rabu, 5 Oktober 2022.

Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA

Kolaborasi antara kedua tokoh komik tersebut dimulai pada Oktober 2022 yang akan diwujudkan dalam beberapa aktivitas.

Beberapa di antaranya seperti pembuatan spesial konten di media sosial dan kerja sama dengan lebih dari 15 merek ternama.

Tak hanya itu, Tahilalats dan Crayon Shinchan juga akan menggelar surprise event pada Desember mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Eksekutif Mindblowon Studio Rahman Azhari menuturkan, kolaborasi ini menjadi pertanda baik untuk industri kreatif di Indonesia.

Crayon Sinchan.

Photo :
  • Mindblowon Studio

“Perlahan, tapi pasti. Para kreator lokal mulai mendapatkan tempat di kancah dunia dan diharapkan dapat terus memberikan karya terbaiknya serta dapat mengharumkan nama bangsa,” ucap Rahman.

Sebagai informasi, Crayon Shinchan adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshito Usui. Sejak kemunculannya pada 1992, tokoh kartun yang terkenal jahil serta menggemaskan ini kemudian diadaptasi menjadi serial televisi, dan disiarkan di lebih dari 30 negara, termasuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya