Sorry To Say Elon Musk! Sidang sama Twitter Lanjut Terus

Elon Musk.
Elon Musk.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

VIVA Tekno – Dalam sebuah surat baru yang diajukan ke Pengadilan Delaware, Hakim Kathaleen McCormick mengatakan persidangan antara Elon Musk dengan Twitter masih berlanjut.

Dalam surat itu, Hakim McCormick mempertimbangkan dengan pengamatan penting bahwa persidangan masih akan berlanjut kecuali salah satu pihak melakukan sesuatu untuk secara resmi mengubahnya.

"Para pihak belum mengajukan ketentuan untuk menunda tindakan ini, juga tidak ada pihak yang bergerak untuk tinggal. Oleh karena itu, saya terus mendesak agar sidang kami dimulai pada 17 Oktober 2022," tulis Hakim McCormick.

Sebagian besar surat itu mengeksplorasi kekhawatiran Twitter tentang 'pesan teks dan pesan instan lainnya menuju maupun dari Elon Musk', menurut situs Techcrunch, Kamis, 6 Oktober 2022.

Dengan kata lain, Twitter berpikir bahwa beberapa percakapan penting tidak terkumpul dalam gerombolan teks Musk pada minggu lalu. Jadi Twitter ingin memaksa miliarder itu untuk mengeluarkan semua pesan yang relevan dari 1 Januari hingga 8 Juli.

Elon Musk.

Elon Musk.

Photo :
  • Getty Image

Perusahaan yang didirikan Jack Dorsey itu menuduh Musk sengaja menghapus atau menahan 'pesan yang merusak'. Hakim McCormick mendengar argumen tentang bagian spesifik pada 27 September kemarin.