Jakarta Terendam, Tagar Banjir Trending di Twitter

Banjir di Pondok Labu, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • VIVA/Yeni Lestari

VIVA Tekno – Banjir di beberapa titik di Jakarta berbuntut pada trending di Twitter, tagar TB Simatupang dan Banjir pun bergema di platform berlambang burung berwarna biru itu.

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Sejauh pantauan VIVA Tekno, tagar TB Simatupang mencapai kurang lebih 2 ribu cuitan. Sementara tagar Banjir mencapai 47,3 ribu cuitan.

Sempat Terendam Banjir, Polri Sebut Jalan Demak-Kudus Bisa Dilalui Pemudik

Banjir di Jalan Mutiara Raya, Kemang, Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

“Goks petualangan balik kantor hari ini bener2 amaze sama gmaps, udah pasrah sama gmaps karena tau bakal kejebak banjir karena berita dimana2 banjir.. Tapi bener2 diarahin ke jalan yg ga ada genangan air.. Walaupun macetnya ga ketulungan 2.5jam baru sampe tp seengganya motor aman” cuit salah satu netizen di Twitter, Kamis, 6 Oktober 2022.

Korban Meninggal akibat Banjir dan Longsor di Bandung Barat Bertambah Jadi 4 Orang

“Jeruk Purut banjir, Kemang banjir, TB Simatupang banjir pulang lewat mana ya” cuit akun Twitter lainnya.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, hujan deras yang mengguyur membuat beberapa titik banjir. Bilangan Kemang, TB Simatupang, hingga Jeruk Purut terendam banjir.

Tesla Model 3 terendam banjir di TB Simatupang

Photo :
  • Screenshoot Instagram

Sebagai informasi tambahan, sejak siang hari tadi, Jakarta memang diguyur hujan yang cukup deras di mayoritas daerah di Jakarta.

Bahkan, pada beberapa ruas jalan seperti jalan TB Simatupang, Cilandak, hingga Fatmawati m kendaraan bermotor terpaksa tidak bisa melewati jalanan tersebut karena terendam banjir. Alhasil, macet panjang pun mewarnai jalanan Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya