Merinding! Game Horor Five Nights at Freddy’s Bakal Diangkat Jadi Film

Five Nights at Freddys.
Sumber :
  • TV Over Mind

VIVA Tekno – Game horor Five Nights at Freddy’s sempat heboh pada tahun 2014. Game buatan ScottGames ini mengharuskan pemain menjaga restoran pizza di malam hari. Saat itulah pemain harus bertahan memecahkan misteri di tengah kejadian yang aneh setelah gelap, saat robot beruang dan makhluk seram lainnya mengintai.

Jonatan Christie Won BAC 2024 After Defeating Li Shi Feng

Sukses berat, sekuel game pun dibuat bersamaan dengan novel dan komik. Kini Five Nights at Freddy’s bakal diangkat menjadi film. Dilansir dari TV Over Mind, rumah produksi Blumhouse Productions siap mengadaptasi game ini menjadi film. Blumhouse sendiri sudah dikenal dengan produksi film horor seperti Paranormal Activity, Get Out, Insidious, The Black Phone, dan lain-lain.

Emma Tammi dikabarkan akan menyutradarai film ini. Sebelumnya ia pernah menggarap film The Wind dan serial Into the Dark yang beraliran horor. 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Five Nights at Freddys

Photo :
  • TV Over Mind

“Dalam pertemuan dengan Emma, saya merasa dia memiliki pemahaman yang baik tentang waralaba (film), dan benar-benar merasa bahwa dia dapat membuat sesuatu yang menyenangkan penggemar dan tetap di kursi mereka,” kata pencipta Five Nights at Freddy’s yakni Scott Cawthon. 

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Tammi pun tidak sabar melihat reaksi penonton ketika menonton film Five Nights at Freddy’s. 

“Melangkah ke dunia Freddy yang kaya dan menakutkan bersama Scott Cawthon, Blumhouse sangat mendebarkan. Saya tidak sabar menunggu penonton membenamkan diri di taman bermain liar dan indah yang kami ciptakan,” ujar Tammi. 

Jason Blum, selaku CEO dari Blumhouse mengatakan bahwa produksi film ini akan dimulai pada awal tahun 2023. 

Five Nights at Freddys

Photo :
  • TV Over Mind

Five Nights at Freddy’s lebih sering ditanyakan daripada film lain yang pernah saya kerjakan dan saya senang untuk mengonfirmasi bahwa ini akan terjadi! Dengan Emma Tammi sebagai ketua, kami berkomitmen mewujudkan visi film Scott. Yakinlah, itu akan dan pantas ditunggu,” tutur Blum.

Skenario Five Nights at Freddy’s ditulis oleh Scott Cawthon, Emma Tammi, dan Seth Cuddeback. Cawthon dan Blum akan memproduksi film tersebut dengan Russell Binder sebagai produser eksekutif. 

Film ini digadang-gadang menjadi film horor mengerikan selanjutnya versi Blumhouse. Mereka dikabarkan membuat film ini tak terburu-buru hanya demi perputaran uang yang cepat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya