Mantan Pilot Angkatan Laut Curhat soal UFO

Ilustrasi benda asing tak dikenal atau UFO/UAP.
Sumber :
  • CCO

VIVA Tekno – Salah satu objek asing atau UFO yang ditemui oleh pilot Amerika Serikat digambarkan sebagai 'kubus abu-abu gelap' yang terbungkus dalam 'bola transparan putih'.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Mantan Letnan Angkatan Laut AS Ryan Graves kembali berbagi beberapa rincian dugaan pertemuannya dengan benda terbang tak dikenal selama masa jabatannya sebagai pilot pesawat angkatan laut.

Setelah sebelumnya membuka ke media tentang dugaan bertemu UFO, Graves muncul di podcast Joe Rogan, bersikeras bahwa beberapa pilot AS telah melihat fenomena udara yang tidak dapat dijelaskan sejak 2013.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

Graves ingat bagaimana pilot yang melihat benda terbang itu berkata, "Hei, saya hampir menabrak salah satu benda itu," kata pilot itu.

Alien hidup di Planet Mars.

Photo :
  • News.de
5 Angkatan Laut Terkuat di Dunia, Peringkat Indonesia Tak Main-main!

Karena mereka kerap bertemu UFO, para pilot akan segera sadar yang dimaksud 'benda-benda itu' adalah benda asing yang tak dikenal. Selain UFO, penyebutan lainnya untuk benda semacam ini adalah UAP

"Dia menggambarkannya seperti kubus hitam atau abu-abu gelap dan kubus itu berada di dalam bola tembus cahaya. Pada dasarnya, puncak atau sudut kubus itu, sebaik yang dia tahu, menyentuh bagian dalam bola itu," kata Graves.

Menurut situs Sputniknews, Jumat, 21 Oktober 2022, pilot juga menuduh objek yang dia dan orang lain saksikan entah bagaimana berhasil tetap diam di ketinggian, di mana kecepatan angin mencapai 140 mil per jam.

Tahun lalu, Graves mengatakan kepada media bahwa ia dan pilot lain dari skuadron tempur F/A-18 mendeteksi benda-benda aneh yang dapat bermanuver dan tidak dikenal di wilayah udara terbatas di tenggara Pantai Virginia dan mencap benda-benda ini sebagai ancaman terhadap keamanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya