Kamu Bisa Nonton Film Favorit di Amazon Prime Video Lewat Smartphone, Begini Cara Berlangganannya

Amazon Prime Video.
Sumber :
  • 91mobiles.com

VIVA Digital – Pelanggan Telkomsel sekarang bisa menonton film-film favorit di Prime Video, layanan streaming video milik Amazon, lewat smartphone (ponsel pintar).

Ada Kabar Kurang Enak dari Microsoft untuk Pengguna Windows 11

Caranya, cukup dengan membeli paket data bulanan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo, pelanggan langsung dapat menikmati langganan Prime Video Mobile Edition (PVME).

Direktur Prime Video untuk Asia Tenggara David Simonsen menyebut kalau Indonesia merupakan salah satu negara pengguna smartphone terbesar di Asia, mengingat tingginya penetrasi mobile broadband di sini.

Elon Musk Copot Status Orang Terkaya di Dunia Gegara Saham Anjlok, Ini Penggantinya

Smartphone telah menjadi salah satu perangkat streaming yang paling banyak digunakan oleh pelanggan untuk menikmati hiburan digital.

Ngeri, Ilmuwan Diajak Berenang dengan Ular Raksasa

Amazon Prime Video.

Photo :
  • Amazon Prime Video

"Kami pun sangat senang dapat berkolaborasi bersama Telkomsel dalam menghadirkan layanan terkini Prime Video Mobile Edition untuk menghibur pelanggan di Indonesia dengan beragam pilihan tayangan film dan serial yang dapat mereka nikmati dari layar smartphone. Di mana saja, kapan saja," kata dia, dalam konferensi pers virtual, Sabtu, 12 November 2022.

Sementara itu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengaku optimistis inisiatif ini akan semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup digital pelanggan yang semakin luas, seiring dengan kemudahan dalam mengakses beragam film dan serial favorit di Prime Video melalui beragam pilihan paket data Telkomsel.

"Semoga inisiatif ini dapat semakin memperkuat kolaborasi strategis antara Telkomsel dan Prime Video sehingga mampu membuka peluang lebih luas ke depannya untuk menghadirkan lebih banyak lagi inovasi guna mendorong kemajuan digital landscape Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan," jelasnya.

Logo Amazon.

Photo :
  • famouslogos.net

Prime Video Mobile Edition menghadirkan berbagai tayangan Indonesia terdepan seperti Perfect Strangers, Before Now and Then, drama Korea popular Love in Contract, May I Help You, Curtain Call.

Lalu, berbagai koleksi film James Bond, hingga serial Amazon Originals seperti The Lord Of The Rings: The Rings Of Power, Jack Ryan, The Boys, The Peripheral dan berbagai konten Amazon Originals dan Amazon Exclusive lainnya di Prime Video.

Sementara itu, ada empat paket data bulanan Telkomsel Prabayar dan paket data Halo Package. Empat paket data Telkomsel Prabayar yang dimaksud di antaranya paket OMG! mulai dari Rp49.500, Combo Sakti mulai dari Rp68.000, Internet Sakti mulai dari Rp14,000, dan Internet Max mulai dari Rp80.000.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati manfaat kolaborasi antara Telkomsel dengan Prime Video dapat langsung mengakses aplikasi MyTelkomsel dengan masuk ke menu shop kemudian memilih paket data bulanan yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Sedangkan, untuk pelanggan Telkomsel Halo, di dalamnya sudah termasuk langganan Prime Video Mobile Edition selama 30 hari. Untuk bisa mendapatkan akses Prime Video Mobile Edition tersebut, pelanggan dipastikan sudah mengunduh Aplikasi Prime Video serta melakukan registrasi dan verifikasi akunnya menggunakan link yang tertera pada SMS notifikasi pembelian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya