Kota Harapan Indah Bekasi Kini Punya Layanan Internet Berstandar Smart Home

Jala Lintas Media Group and Damai Putra Group
Sumber :
  • Arianti Widya

VIVA Tekno – Setelah melakukan perjanjian penandatanganan kerja sama dengan Damai Putra Group selaku pengelola Kawasan Kota Harapan Indah Bekasi, Jala Lintas Media Group (JLM) resmi menjadi Official Internet Provider atau penyedia layanan internet untuk seluruh Kawasan Kota Harapan Indah Bekasi.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh CEO JLM, Victor Irianto dan GM Commercial Leasing Damai Putra Group, Robby Surya di acara Press Conference yang bertempat di Ms. Jackson Music Bar, Jakarta Selatan.

Victor mengatakan, Kota Harapan Indah di wilayah Bekasi merupakan kawasan dengan pertumbuhan yang sangat pesat dan membutuhkan dukungan infrastruktur teknologi terbaik. Maka dari itu, JLM akan menghadirkan solusi dan layanan teknologi informasi dan komunikasi terbaik, khususnya untuk layanan internet.

Pariwisata Hijau dan Berkelanjutan Bakal Jadi Fokus Kemenparekraf

Signing of collaboration between Jala Lintas Media Group and Damai Putra Group

Photo :
  • Arianti Widya

“Kota Harapan Indah adalah salah satu kawasan dengan pertumbuhan yang sangat pesat di wilayah Bekasi. Wilayah ini tentunya perlu didukung oleh layanan dan infrastruktur teknologi terbaik,” ujarnya saat konferensi pers, dikutip Kamis 17 November 2022.

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

“Khusus untuk Kawasan Kota Harapan Indah, kami akan menghadirkan solusi dan layanan teknologi informasi dan komunikasi terbaik, khususnya layanan internet untuk mendukung kegiatan digital seluruh warga Kota Harapan Indah,” Victor Irianto menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, GM Coorperate Marketing Product Communications dari Damai Putra Group, Monique Hadjoko, mengatakan bahwa kerja sama dengan Jala Lintas Media Group merupakan suatu kesatuan yang saling melengkapi khususnya dari sisi kebutuhan fasilitas internet dan kebutuhan digital lainnya.

“Kerja sama antara Damai Putra Group dan Jala Lintas Media Group ini seperti nyawa, sebuah kesatuan yang menurut kami memang saling melengkapi, khususnya dari sisi kebutuhan fasilitas internet dan juga kebutuhan digital lainnya.” tutur Monique.

Dari sesi layanan, Jala Lintas Media Group memiliki layanan teknologi informasi dan komunikasi yang beragam untuk segmen korporasi, UMKM dan individu, yang mencakup layanan Internet, IPTV, IP, telephone, managed-services, serta data center.

Untuk Kawasan Kota Harapan Indah, Jala Lintas Media Group akan menghadirkan layanan baik untuk segmen pengguna individu maupun bisnis, termasuk segmen Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM). Berikut beberapa layanan utama yang dihadirkan oleh JLM untuk warga kawasan Harapan Indah:

1. Bnetfit
Bnetfit merupakan layanan Internet rumah berkecepatan tinggi dengan harga terjangkau dari Jala Lintas Media group. Bnetfit menghadirkan paket layanan Internet tanpa kuota dengan layanan mulai dari Rp300.000 per bulan dan kapasitas bandwidth mulai dari 25 Mbps hingga 100 Mbps.

2. Netvolve
Netvolve menawarkan solusi teknologi informasi dan komunikasi untuk segmen bisnis, UMKM, dan kawasan Industri, termasuk layanan Internet dan akses jaringan yang terpercaya, handal, dan customer-oriented, menghadirkan nilai lebih dari sisi solusi ICT satu pintu dan end-to-end.

3. Mahavira System Integra (MSI)
Mahavira System Integra (MSI) mampu menghadirkan solusi dan services yang terkait dengan Informasi Teknologi Komunikasi yang dibutuhkan dalam percepatan digitalisasi 4.0 di Indonesia. Salah satu fokus MSI adalah untuk menghadirkan solusi IT dan Network solusi Smart Home.

Sistem Mahavira ini memiliki berbagai perangkat IOT dengan variasi produk mulai dari CCTV, Akses Point, pintu akses yang otomatis, lampu, sakelar, dan semua yang terkait dengan kemudahan dan keamanan ketika berada di dalam rumah atau di luar rumah.

The launch New Logo of Jala LIntas Media Group

Photo :
  • Arianti Widya

Dalam penandatanganan kerja sama ini, Jala Lintas Media Group (JLM) juga meluncurkan logo baru, sebagai bagiian dari komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan layanan Information and communication technologies (ICT) terbaik untuk seluruh pelanggan.

“Senang sekali hari ini akhirnya logo baru JLM dapat resemi diluncurkan. Semoga logo baru kami dapat menjadi gambaran dari semangat untuk terus berinovasi, bertumbuh, dan berkembang. Logo JLM yang baru juga kami rancang dengan dasar nilai-nilai perusahaan yaitu dinamis, inovatif, dan fokus pada solusi yang berkelanjutan untuk seluruh pelanggan.” CEO PT. Jala Lintas Media Group, Victor Irianto mengatakan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya