Telkomsel 'Jemput Bola' Lewat Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Digital – Telkomsel dan Vidio merilis paket bundling layanan data untuk memberikan kenyamanan bagi akses pelanggan dalam menyaksikan seluruh pertandingan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang akan berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Operator telekomunikasi pelat merah ini menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio dengan promo penawaran bernilai tambah pelanggannya untuk masa aktif 30 hari mulai dari Rp49 ribu dengan bonus kuota internet dan Maxstream sebesar 3GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile, serta penggunaan di seluruh perangkat mulai dari Rp88 ribu dengan kuota internet dan Maxstream hingga 6GB.

Sementara Vidio, platform anak usaha Emtek yang juga The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan putaran Piala Dunia ke-22 bagi para pecinta sepak bola Tanah Air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di aplikasi tersebut.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Bola Piala Dunia 2022, Al Rihla

Photo :
  • FIFA.com
Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana berharap kolaborasi ini membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan setianya untuk mendapat pengalaman menikmati tayangan hiburan dan konektivitas digital berkualitas.

"Seluruh pertandingan ini juga dapat diakses para pelanggan Telkomsel secara langsung melalui Vidio. Caranya, aktifkan terlebih dahulu paket menonton ‘Piala Dunia’ yang tersedia di Aplikasi Vidio maupun MyTelkomsel," kata dia di Jakarta, Sabtu, 19 November 2022.

Pada kesempatan yang sama, Chief of Product Vidio Hadikusuma Wahab mengungkapkan apresiasinya atas kerja sama tersebut. Menurutnya, kolaborasi ini membuat jutaan konten hiburan yang tersedia pada platformnya dapat dijangkau oleh masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi.

"Kami juga sudah siap menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari Piala Dunia FIFA Qatar 2022, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini," jelas Wahab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya