Wanita Ini Auto Tajir Setelah Jadi Model OnlyFans, Padahal Profesi Sebelumnya Mentereng

Alexia Grace, eks pramugari yang jadi model di OnlyFans.
Sumber :
  • instagram @itsalexiagrace

VIVA Digital – Seorang wanita dari Inggris berhenti menjadi kru penerbangan dan barista kemudian beralih menjadi model di platform OnlyFans. Dilansir dari Birmingham Post, wanita yang bernama Alexia Grace ini pamit sebagai pramugari maskapai Jet2 dan barista pada tahun 2021 silam. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Alexia rela meninggalkan pekerjaannya yang terbilang menjanjikan menjadi content creator OnlyFans pada bulan Maret 2021. Tak disangka, kini ia menghasilkan hingga 25.000 poundsterling (Rp464 juta) per bulan. 

Ketika baru membuka akun, wanita berusia 24 tahun ini meraup 600 poundsterling (Rp11,1 juta) per pekan dan terus meningkat. 

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Ia mengaku sangat menyukai pekerjaannya yang sekarang karena lebih memiliki waktu leluasa. Bahkan pekerjaannya saat ini membuat Alexia bisa pergi ke manapun yang diinginkannya. 

Alexia Grace, eks pramugari yang jadi model di OnlyFans

Photo :
  • instagram @itsalexiagrace
Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

“Aku sangat, sangat menikmatinya. Sisi media sosial adalah bagian favoritku. Aku suka TikTok dan Instagram dan bisa menjadikannya pekerjaan. Aku juga suka kebebasan. Aku menghabiskan enam bulan di Dubai tahun lalu dan dua bulan bepergian melintasi Meksiko tahun ini, jadi aku menyukai kebebasan bekerja di tempat yang kuinginkan,” ungkap Alexia.

Dari hasil membuat konten di media sosial, Alexia juga bisa membeli mobil keluaran terbaru yakni Mercedes-Benz A250 AMG Line. 

Bisa mendapatkan uang sebanyak itu dalam jangka waktu setahun lebih sempat membuat Alexia khawatir dengan tanggapan orang lain.

“Aku khawatir tentang apa yang akan dipikirkan orang lain tapi segera melupakannya. Banyak yang mengira pekerjaan ini dengan mudah mendapatkan yang tapi tidak, aku harus benar-benar meluangkan waktu,” katanya.

Hal yang paling menyenangkan menurut Alexia adalah mampu mengisi kulkasnya penuh dengan makanan. 

“Aku bisa membeli kulkas dan mampu mengisinya. Itu hal yang paling menyenangkan karena beberapa orang bahkan tidak mampu makan sekarang,” tutur Alexia. 

“Aku tahu pasti jika aku tidak membuat konten OnlyFans, aku tidak akan bisa menyewa rumah, aku akan tinggal bersama orang tuaku,” sambungnya. 

Alexia membeberkan alasannya berhenti sebagai seorang pramugari. Ia menyatakan waktu kerjanya melelahkan dan bayarannya tidak sepadan.

“Menjadi kru kabin Jet2 benar-benar bekerja keras dan jam kerja yang panjang. Kamu akan bekerja selama 12 jam. Kamu tidak dibayar sebanyak yang seharusnya. Penumpang bisa sangat kasar dan bayarannya hanya sekitar 1.300 poundsterling (Rp24,1 juta),” jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya