Elon Musk (Belum) Puas Obok-obok Twitter

CEO Twitter Elon Musk.
CEO Twitter Elon Musk.
Sumber :
  • The Economic Times

VIVA Tekno – Elon Musk baru saja membuat jajak pendapat baru yang menanyakan pengguna apakah dia harus membiarkan sebagian besar akun yang ditangguhkan kembali ke Twitter.

"Haruskah Twitter menawarkan amnesti umum untuk akun yang ditangguhkan, asalkan mereka tidak melanggar hukum atau terlibat dalam spam yang mengerikan?" tulisnya.

Mengutip laman The Verge, Kamis, 24 November 2022, dia memberi pengguna 24 jam untuk memilih dan sejauh ini 'ya' berada di depan dengan selisih yang jauh.

Elon Musk sebelumnya menjalankan jajak pendapat yang menanyakan apakah dia harus mengizinkan mantan Presiden AS Donald Trump kembali ke situs tersebut, dengan jawaban 'ya' menang pada selisih yang relatif kecil.

Tak lama setelah mengambil kepemilikan Twitter, Musk mengatakan bahwa Twitter akan membentuk dewan untuk membuat keputusan tentang siapa yang diizinkan kembali ke platform.

Tapi gagasan itu telah dibuang dan tampaknya Musk sekarang bersedia melakukan perubahan besar-besaran berdasarkan pendapatnya sendiri.

Kantor Twitter.

Kantor Twitter.

Photo :
  • The Hill