Amazon Keukeh Tak Mau Hentikan Film Anti-YahudI

Amazon Prime Video.
Sumber :
  • TechCrunch

VIVA Tekno – CEO Amazon, Andy Jassy mengatakan bahwa perusahaan tidak memiliki rencana untuk menghentikan penjualan film antisemit yang menjadi terkenal baru-baru ini setelah Brooklyn Nets Kyrie Irving men-tweet tautan Amazon yang menyakut film itu.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Antisemit merupakan kebencian terhadap Yahudi. Tekanan telah meningkat di Amazon untuk menghentikan penjualan film yang berjudul 'Hebrews to Negroes: Wake Up Black America' karena tweet tersebut.

Sinopsis di Amazon mengatakan film itu mengungkap identitas sebenarnya dari Bani Israel, melansir dari situs AP News, Jumat, 2 Desember 2022.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Dalam DealBook Summit The New York Times di New York City, Jassy mengatakan sulit bagi perusahaan untuk menentukan konten apa yang melewati batas agar tidak lagi tersedia untuk pelanggan.

Amazon Prime Video vs Netflix.

Photo :
  • The Conversation
Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

"Sebagai pengecer konten ke ratusan juta pelanggan dengan banyak sudut pandang berbeda, kami harus mengizinkan akses ke sudut pandang tersebut, bahkan jika itu tidak dapat diterima dan berbeda dari sudut pandang khusus kami," kata Jassy.

Lebih lanjut dikatakan bahwa membuat keputusan tentang konten apa yang akan dihapus akan lebih mudah dalam beberapa kasus, seperti ketika film secara aktif menghasut atau mempromosikan kekerasan, atau mengajarkan orang untuk melakukan hal-hal seperti pedofilia.

Sebagai gantinya perusahaan akan mengandalkan ulasan pelanggan tentang film tersebut sebagai bentuk moderasi konten. 

Hebrews to Negroes: Wake Up Black America diadaptasi dari buku dengan judul yang sama,  berisi berbagai kiasan antisemit dan teori konspirasi seperti klaim bahwa orang Yahudi mengontrol media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya