Telkomsel Bidik Perusahaan Besar dan UMKM dengan 3 Fitur Baru

Gerai Telkomsel.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA Tekno – Telkomsel MyAds kini punya wajah baru karena dilengkapi beberapa fitur tambahan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pebisnis dalam beriklan.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Wajah baru yang dimaksud adalah tampilan pada website desktop maupun mobile, article page, offdeck display banner, report and insight campaign, serta diskon komunitas.

Menurut Vice President Digital Advertising and Banking Telkomsel Arief Pradetya, inisiatif pengembangan platform MyAds dilakukan untuk memastikan setiap portofolio bisnis anak usaha Telkom Indonesia itu di segala sektor dapat terus relevan dan selalu diandalkan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Telkomsel MyAds akan menjadi layanan yang selalu mendukung kemajuan perusahaan besar dan UMKM dengan menjangkau pasar yang lebih luas secara tepat," kata dia di Jakarta, Jumat, 2 Desember 2022.

Peningkatan dari sisi UI/UX dilakukan terhadap keseluruhan tampilan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam beriklan di platform MyAds, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman beriklan yang lebih nyaman dengan proses yang efisien, baik melalui web desktop maupun web mobile.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Salah satu pembaruannya dengan menghadirkan Fitur Article Page, di mana laman baru tersebut dihadirkan sebagai sarana bagi pengguna untuk mendapatkan informasi, inspirasi, hingga studi kasus yang seluruhnya berkaitan dengan bisnis dan iklan pada platform Telkomsel MyAds.

Selain itu, ada juga Fitur Offdeck Display Banner, yang memungkinkan pengguna platform MyAds dapat memunculkan iklannya di berbagai halaman website yang dikunjungi oleh pelanggan Telkomsel saat sedang browsing.

Selanjutnya, Fitur Demographic Reach and Campaign Insight, pada dashboard website. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengetahui jangkauan demografis dari iklan yang telah dibuat seperti gender, usia, lokasi, hingga jenis perangkat.

"Dengan fitur ini pengguna bisa mengetahui performa iklan yang telah dibuat selama satu bulan terakhir. Jadi, platform Telkomsel MyAds yang hadir dengan fitur lebih lengkap ini akan menjadi solusi bagi pelanggan dan calon pelanggan yang butuh dukungan dalam mengembangkan bisnis. Mulai dari skala kecil hingga besar," jelas Arief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya