CEO Nothing Review iPhone 14: Harganya Ngeri

iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.
iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Baru-baru ini CEO Nothing, Carl Pei diminta untuk meninjau Apple iPhone 14 Pro. Dia mengatakan bahwa iPhone 14 Pro adalah salah satu smartphone kelas atas terbaik di pasar. Bahkan Pei mengaku sangat menggemari perangkat tersebut.

Sambil memuji kamera dan performa iPhone 14 Pro, Pei tidak segan-segan membeberkan kekurangan yang dilihatnya dari segi desain, terutama Dynamic Island yang menurutnya terlalu hype

Video itu dibagikan di saluran YouTube resmi Nothing. Dalam video berdurasi 9 menit 21 detik tersebut, Pei terlihat sedang meninjau iPhone 14 Pro yang ia gunakan sebagai perangkat sekunder sekitar satu minggu. 

Membandingkan kamera ponsel dengan yang ada di Nothing Phone (1), dia mengakui bahwa iPhone 14 Pro memiliki salah satu kamera terbaik. Meski begitu dia tetap mengatakan bahwa kamera Nothing Phone (1) juga sangat mumpuni.

“Ada beberapa perbedaan gaya, seperti kami menyetel warna dengan cara yang sedikit berbeda, tapi itu lebih kualitatif", katanya sambil membandingkan kamera di iPhone 14 Pro dan Nothing Phone (1).

Nothing Phone.

Nothing Phone.

Photo :
  • Tangkapan Layar

Ketika bicara tentang  kesamaan desain antara Nothing Phone (1) dan iPhone, dia mengatakan bahwa hal itu membuatnya kesal, mengutip dari situs Live Mint, Minggu 4 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title