Telkomsel 'Mengikat' Pelanggan Jelang Akhir Tahun

Telkomsel.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA Tekno – Pelanggan Telkomsel Prabayar di wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara bisa mendapatkan voucher Gopay, Shopee, Tokopedia, Indomaret, dan Alfamart, serta diamond untuk games Free Fire atau Mobile Legends, secara langsung.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty Rahma Afriza ingin para pelanggannya dapat merasakan berbagai keuntungan secara langsung setiap kali melakukan pembelian paket data tertentu.

"Kami berharap pelanggan semakin nyaman dalam mengakses beragam kebutuhan aktivitas digital, sekaligus melengkapi kebahagiaan bernilai tambah menjelang akhir tahun," kata dia, dalam konferensi pers virtual, Minggu, 4 Desember 2022.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Selain Mobile Legends, ada juga beberapa game MOBA Analog lainnya yang memiliki keunikan tersendiri, sehingga layak untuk kamu coba mainkan.

Photo :
  • U-Report
TikTok-Tokopedia Integration System Completed

Lantas, bagaimana mau mendapatkannya? Menurut Tuty, pelanggan harus melakukan pembelian khusus Paket Combo Sakti, Internet Sakti, Giganet, dan Hot Promo dengan minimal pembelian Rp50 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel atau situs resmi dan UMB *363# dengan metode pembayaran pulsa atau e-wallet.

Pelanggan juga bisa memilih voucher yang diinginkan selama persediaan harian masih tersedia. Program khusus bernama Rezeki Sakti ini berlangsung mulai 17 Oktober hingga 31 Desember 2022.

"Jadi, setiap pelanggan yang telah berhasil membeli paket data sesuai ketentuan, akan mendapatkan notifikasi SMS dari 777, yang berisikan URL (tautan) untuk melakukan proses penukaran voucher," papar Tuty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya