Elon Musk Ngebet Mau Bogem Wajah Kanye West

Kanye West dan Elon Musk.
Kanye West dan Elon Musk.
Sumber :
  • Twitter/Kanye West

VIVA Tekno – CEO Twitter Elon Musk tampaknya tak perlu berbasa-basi ketika ditanya tentang reaksi pribadinya terhadap posting anti-Semit terbaru Kanye West di situs media sosialnya.

West kembali "diskors" dari Twitter karena melanggar kebijakan perusahaan terhadap "hasutan kekerasan" minggu lalu. Penangguhan itu terjadi setelah West memposting foto yang mengkhawatirkan dari swastika di dalam Bintang Daud sebagai bagian dari rangkaian tweet yang penuh kontroversi.

“Saya pribadi ingin meninju Kanye, jadi itu pasti menghasut saya untuk melakukan kekerasan. Itu tidak keren,” kata Musk saat sesi tanya jawab di “Twitter Spaces” pada hari Sabtu pekan lalu, melansir Page Six

Kanye West dan Elon Musk

Kanye West dan Elon Musk

Photo :
  • Twitter/Kanye West

Elon Musk mengomentari penangguhan Kanye West sebagai tanggapan atas pertanyaan dari seorang peserta yang menanyakan bagaimana Twitter akan menyeimbangkan "kebebasan berekspresi" di platform dengan praktik moderasi konten. Di bawah kepemimpinan miliarder itu, Twitter secara khusus mencabut penangguhan pada ribuan akun, termasuk mantan Presiden Donald Trump.

Elon Musk, yang memproklamirkan diri sebagai "absolutis" kebebasan berbicara, juga menguraikan alasan dia memutuskan untuk menangguhkan akun Kanye West.

“Itu keputusan saya, karena pada titik tertentu, Anda harus mengatakan, apa itu hasutan untuk melakukan kekerasan? Karena itu bertentangan dengan hukum di AS. Anda tidak bisa begitu saja membentuk klub 'ayo bunuh seseorang'," jawab Musk.

Halaman Selanjutnya
img_title