Pengguna WhatsApp Bisa Gunakan Avatar untuk Foto Profil

WhatsApp rilis fitur Avatar.
Sumber :
  • WhatsApp

VIVA Tekno – Baru saja WhatsApp mengumumkan kehadiran Avatar di platform, menjadi cara baru dan dipersonalisasi untuk mengekspresikan diri di platform. Fitur yang sama juga telah hadir di Instagram maupun Facebook. 

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Etika Pelajar di Dunia Digital"

Avatar adalah penampakan pengguna dalam versi digital yang dapat dibuat dari miliaran kombinasi gaya rambut, karakteristik wajah, dan pakaian yang beragam. 

"Di WhatsApp, kini Anda dapat menggunakan Avatar yang dipersonalisasi sebagai foto profil atau memilih salah satu dari 36 stiker khusus yang menampilkan banyak emosi dan tindakan beragam," tulis WhatsApp dalam keterangannya, Kamis, 8 Desember 2022.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

WhatsApp.

Photo :
  • Unsplash

Menurut aplikasi perpesanan terpopuler di dunia ini, Avatar akan jadi cara yang cepat dan menyenangkan untuk berbagi perasaan dengan teman dan keluarga. 

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

"Ini juga merupakan cara yang luar biasa untuk mengekspresikan diri Anda tanpa perlu menggunakan foto asli sehingga terasa lebih privat," terang WhatsApp. 

Anak usaha Meta ini mengklaim akan menyempurnakan gaya Avatar termasuk pencahayaan, bayangan, tekstur gaya rambut, dan banyak lainnya yang akan membuat Avatar semakin baik ke depannya.

"Kami harap Anda menikmati keseruan membuat dan berbagi Avatar, yang nantinya akan diluncurkan kepada pengguna di mana saja mulai hari ini," katanya.

29ILUueM-Ak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya