Mobile Game dari Vietnam Mau Buat Kejutan di Indonesia Jelang Akhir Tahun

Revelation Mobile.
Sumber :
  • VNG Indonesia

VIVA Tekno – Pasar mobile game di penghujung 2022 kembali dimeriahkan dengan kedatangan permainan dari berbagai genre.

Prabowo Temui Menhan Malaysia, Dapat Ucapan Selamat dan Bahas Stabilitas Kawasan

Salah satunya Open World MMORPG Revelation Mobile. Penerbit game dari Vietnam, VNG Games, resmi mengumumkan perilisan Revelaltion Mobile ke-6 di Asia Tenggara.

Negara-negara yang beruntung kedatangan mobile game ini adalah Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura dan Malaysia, selain Vietnam.

Apple Store Bakal Ada di Indonesia, Perhatikan Tanda-tandanya

Dengan banyaknya fitur menarik dari segi grafis dan gameplay, Revelation Mobile dijanjikan segera menghadirkan sesuatu yang fenomenal bagi komunitas game MMORPG di 6 negara Asia Tenggara.

Perlu diketahui bahwa game mobile ini akan membawa para pemain atau gamer ke dunia penuh dengan kebebasan, di mana setiap orang dapat berekspresi sesuka hati dan bersedia untuk tetap 'hidup' di sana.

Philippe Troussier Tinggalkan Vietnam Secara Diam-diam

Dengan kualitas grafis yang tajam dan akurasi di setiap detailnya, Revelation Mobile dengan percaya diri dapat menaklukkan para gamer yang cukup pemilih dalam hal grafis dari kesan pertama.

Dari pemandangan laut yang sangat luas hingga daratan yang hidup, game mobile tersebut dengan cepat bersatu dengan gamer di dunia fantasi, serta meningkatkan pengalaman pemain dengan Revelation Mobile.

Revelation Mobile.

Photo :
  • VNG Indonesia

"Faktor multiplayer (MMO) adalah bagian penting dari platform jejaring sosial. Namun, dalam konteks platform jejaring sosial yang semakin beragam dalam beberapa tahun terakhir, MMO ber-genre RPG mengalami perubahan di sisi komunitas karena pemain memiliki keinginan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih dan berbeda," demikian keterangan resmi VNG Indonesia, Jumat, 9 Desember 2022.

Selain memaksimalkan bagian MMO, Revelation Mobile juga mengembangkan elemen role-playing (RPG) dengan menambahkan kustomisasi karakter dan fitur-fitur terbaru lain, yang nantinya dapat pemain nikmati secara penuh.

Dengan kustomisasi karakter serta penataan wajah yang realistis dan mendetail, gamer Revelation Mobile dapat membuat karakter semirip mungkin dengan dirinya sendiri maupun sosok yang didambakan.

Fitur eksklusif gamer masa kini untuk berekspresi sesuai jati dirinya sebebas mungkin. Karena itu, Revelation Mobile hadir dengan membawa pesan ‘It's your world - Live it your way’ yang ditunjukkan sangat kuat melalui kreativitas konstan dari komunitas gamer 6 negara.

Tidak hanya itu, Revelation Mobile juga membawa sistem PVP antar negara, di mana para pemain dari Indonesia dan 5 negara di Asia Tenggara dapat bertarung satu sama lain dan berkesempatan untuk mewakili negaranya dalam meraih kejayaan dan mewujudkan mimpi menjadi seorang pahlawan.

"Kami berharap Revelation Mobile dapat memperkenalkan para pemain ke gaya bermain MMORPG yang baru. Dalam usaha mengembalikan keotentikan MMORPG yang sejatinya adalah bermain peran di dunia yang mereka senangi dan jadi siapa pun yang mereka mau di dunia fantasi tanpa batas," jelas VNG Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya