Fitur Ini Bikin Gamer Bisa Berpetualang Secara Otomatis

Ragnarok Arena.
Sumber :
  • Gravity Game Hub

VIVA Tekno – Gravity Game Hub Pte.Ltd, anak usaha Gravity Co.,Ltd, resmi mengumumkan pembukaan dari game mobile Ragnarok Arena yang bergenre SRPG.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Pemain atau gamer dari Asia Tenggara termasuk Indonesia, Oseania, Asia Selatan, serta Timur Tengah sudah bisa mengunduh game di Google Play Store, Apple App Store maupun Huawei AppGallery.

Ragnarok Arena menghadirkan beragam Monster dan MVP ikonik dari seri Ragnarok Online (RO), yang akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode PVE seperti pertarungan di dungeon yang menantang, hingga mode PVP untuk memperebutkan supremasi di Pinnacle dan Battle Arena.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Ragnarok Arena merupakan game mobile dari sekuel Ragnarok Online yang memadukan genre RPG, Strategy, and Idle Game.

Pemain akan membentuk tim dengan mengumpulkan ratusan monster ikonik dari seri Ragnarok Online, yang akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode permainan, PVE maupun PVP.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Ragnarok Arena.

Photo :
  • Gravity Game Hub

“Dengan dirilisnya Ragnarok Arena, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain game mobile yang berbeda kepada penggemar RO di Asia Tenggara," ujar Robin Ng, selaku COO Gravity Game Hub, dalam keterangan resminya, Selasa, 13 Desember 2022.

Ragnarok Arena juga memiliki Fitur Idle Adventure yang akan membuat gamer bisa berpetualang secara otomatis ketika sedang dalam mode offline.

Selain mode bawaan, game mobile ini juga memiliki Level Guild PvP System di mana pemain bisa merasakan keseruan bermain bersama Guild.

"Dalam pertarungan melawan Boss, Guild War dan Siege War, gamer pun bisa meningkatkan kekuatan bersama dengan anggota Guild mereka," jelas Robin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya