Girangnya Warga Surabaya Dapat STB dari ANTV

ANTV menyambangi warga di daerah Petemon Kecamatan Sawahan, Slamet.
Sumber :
  • Dok. Antv

VIVA Tekno – Dalam rangka Analog Switch Off (ASO) atau dihentikannya siaran TV analog dan beralih sepenuhnya ke digital di wilayah Jawa Timur yang direncanakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatia atau Kominfo pada 20 Desember 2022, ANTV kembali hadir ke kota Surabaya dalam acara 'STB (Siap Terima Bonus) ANTV'.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Setelah pekan lalu ANTV hadir memberikan kejutan untuk pemirsa setia yang sudah beralih ke siaran digital serta pembagian set top box, ANTV kembali membagikan 50 STB di wilayah Surabaya, mulai 18 sampai 22 Desember 2022.

Pada hari pertama kunjungan kedua, ANTV menyambangi masyarakat di daerah Petemon Kecamatan Sawahan. Slamet, yang menggemari program Lensa Olahraga dan One Pride MMA, berterima kasih karena dengan hadiah set top box yang diterima dapat tetap menyaksikan program favoritnya.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

"Saya biasanya sebelum berangkat kerja nonton Lensa Olahraga, dan weekend nonton One Pride MMA. Saya berterima kasih kepada ANTV berkat set top box yang diberikan saya tetap bisa menonton siaran ANTV tanpa harus khawatir pada saat penghentian siaran analog nanti," ungkap Slamet, dalam keterangan resmi ANTV, Senin, 19 Desember 2022.

Dengan memakai set top box, tidak hanya dapat menikmati siaran digital dengan kualitas yang lebih bersih, jernih dan canggih, namun, warga Surabaya juga berkesempatan mendapatkan hadiah motor listrik gratis dari ANTV.

Investasi di Indonesia, Menperin Ingatkan Apple harus Penuhi Aturan TKDN

Adapun ketentuannya cukup dengan mengirimkan pesan SCAN ULANG DAPAT MOTOR ke nomor WhatsApp +628158181586.

Nantinya, pemirsa akan diarahkan untuk mengisi data diri serta mengisi survei melalui link yang dikirimkan melalui WhatsApp tersebut. Untuk info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram @antv_official.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya