Telkomsel Klaim Layanannya Kembali Normal

Logo baru Telkomsel.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Sejak Rabu sore, 21 Desember 2022 pengguna layanan Telkom mengeluh layanan IndiHome dan Telkomsel alami penurunan. Bahkan, 'Telkomsel' sampai bertengger di barisan trending topic media sosial Twitter.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada sebagian pelanggan yang terdampak atas gangguan akses jaringan broadband Telkomsel yang sempat terjadi," kata General Manager External Corporate Communications Telkomsel Aldin Hasyim, dalam keterangan resminya kepada VIVA Tekno.

Ia melanjutkan sekitar pukul 17.00 WIB layanan akses jaringan broadband Telkomsel telah berangsur pulih dan dapat digunakan kembali secara normal.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

Telkomsel.

Photo :
  • Telkomsel
Telkomsel Resmi Punya Layanan eSIM

"Telkomsel bersama TelkomGroup terus melakukan optimalisasi untuk percepatan pemulihan akses layanan secara menyeluruh," jelasnya.

Aldin juga mengapresiasi atas masukan dan kesetiaan pelanggan yang terus menggunakan produk dan layanan terdepan dari Telkomsel.

Saat itu, situs Down Detector mengumumkan bahwa tengah ada problem di Telkom. Melihat dari tweet akun @morpiggg, penurunan ini terjadi sejak pukul 16:40 WIB yang mempengaruhi wilayah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, hingga Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya