Warga Sidoarjo Terima Bonus dari ANTV

Warga Sidoarjo, Jawa Timur mendapatkan STB gratis dari ANTV.
Sumber :
  • Dok. Antv

VIVA Tekno – Kabupaten Sidoarjo merupakan salah satu wilayah Jawa Timur 1 yang sudah resmi beralih dari siaran TV analog (Analog Switch Off/ASO) ke digital per 20 Desember 2022 pukul 24.00 WIB sesuai dengan Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

Terkait hal tersebut, ANTV datang mengunjungi Kabupaten Sidoarjo, tepatnya di Kecamatan Taman, pada hari ini dalam rangka program 'STB (Siap Terima Bonus) ANTV' untuk memberikan set top box (STB) gratis, sekaligus mengajak warga untuk melakukan scan ulang berhadiah motor listrik.

"Kabupaten Sidoarjo merupakan pemberhentian terakhir kita di tahun ini dalam rangka program Siap Terima Bonus ANTV. Kami berterima kasih kepada warga yang menyambut hangat kedatangan kami dan mau bekerja sama menyukseskan program pemerintah dalam rangka peralihan ke siaran digital. Tunggu kedatangan kami di kota-kota selanjutnya,” ungkap Riyandri Tjahjadi, Corporate Communication Manager ANTV, Kamis, 22 Desember 2022.

Ada yang Janggal dalam Surat Sakit Gus Muhdlor, KPK: Ini Agak Lain Suratnya

Ibu Vivi yang merupakan Ketua RT 02 Kelurahan Ngelom, Kecamatan Taman, menyampaikan bahwa imbauan pemerintah tentang peralihan siaran TV analog ke digital di Kabupaten Sidoarjo sudah diketahui warga.

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

Warga Sidoarjo, Jawa Timur mendapatkan STB gratis dari ANTV.

Photo :
  • Dok. Antv

"Warga di sini sudah terinfo kalau kemarin itu tanggalnya siaran TV analog mati, tapi banyak yang belum punya STB karena harganya lumayan (mahal). Jadi, warga RT 02 terbantu sekali dengan kedatangan ANTV. Sering-sering ke sini ya. Senang sekali," ungkap Ibu Vivi.

Tidak hanya memberikan bonus dan set top box (STB) gratis, ANTV juga sekaligus mengajak warga untuk melakukan scan ulang agar bisa memenangkan motor listrik dari ANTV.

Adapun, ketentuannya cukup dengan mengirimkan pesan Scan Ulang Dapat Motor ke nomor WhatsApp +628158181586. Nantinya, pemirsa akan diarahkan untuk mengisi data diri serta mengisi survey melalui link yang dikirimkan melalui WhatsApp tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya