Ada Paket Internet Khusus untuk Main 7 Game Mobile

PUBG Mobile.
Sumber :
  • Cool Wallpapers - WallpaperDog

VIVA Tekno – Ekosistem gaming nasional memiliki potensi yang sangat besar untuk terus tumbuh menjadi salah satu kekuatan ekonomi digital kreatif nasional di masa depan.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Untuk itu, sangat penting bagi gamer atau pemain agar terus berkembang dengan pengalaman bermain game yang lancar dan nyaman. Operator telekomunikasi Telkomsel menghadirkan paket internet khusus untuk gamer yakni GamesMAX Booster.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, paket GamesMAX Booster merupakan pengembangan inovasi produk yang dilakukan Telkomsel sebelumnya, yaitu GamesMAX Power.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Sekadar informasi, paket GamesMAX Booster hanya bisa dipakai ketika gamer memainkan aplikasi game mobile. "Kami berharap gamer mengerahkan seluruh potensi dan kemampuan mereka lebih optimal," kata dia di Jakarta, Kamis, 22 Desember 2022.

Kuota Paket GamesMAX Booster berlaku untuk Mobile Legends Bang Bang, Garena Free Fire, Arena of Valor, PUBG Mobile, Roblox, Ragnarok X: Next Generation, dan Shellfire.

Ponsel Gaming Asus ROG Phone 8 Series Meluncur Besok, Ini Bocorannya

Mobile Legends Bang Bang

Photo :
  • vstory

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan paket GamesMAX Booster dengan harga mulai Rp5.000 dan besaran kuota data hingga 36GB. Paket tersebut tersedia dengan berbagai pilihan masa berlaku mulai dari 3, 7, dan 30 hari.

Kuota khusus aplikasi game mobile yang terdapat pada paket GamesMAX Booster tidak hanya dapat meningkatkan pengalaman pelanggan dalam memainkan game, tetapi juga dapat dipakai untuk download atau pun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Pelanggan bisa membeli paket GamesMAX Booster melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs duniagames.co.id, atau USSD *363*508#. Kemudian pelanggan dapat memilih game yang akan di-boost melalui Aplikasi Dunia Games.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya