Alasan Erablue Masif Buka Toko di Pinggir Jakarta

Erablue Electronics.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Digital – Pada 2023, PT Erablue Elektronik, sebuah perusahaan patungan dari Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam akan membuka sedikitnya 30 toko di Jabodetabek serta Pulau Jawa, termasuk Bandung, Semarang hingga Yogyakarta.

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Beberapa waktu belakangan ini mereka secara masif hadir di Tangerang yakni di jalan Raden Saleh Ciledug, jalan Dewi Sartika Ciputat, jalan Rawabuntu BSD, dan jalan Siliwangi Pamulang.

Menurut CEO PT Erablu Elektronik, Charlie Bae, belum banyak pusat perbelanjaan di daerah lain seperti Jakarta. Sehingga ada potensi besar dengan dibukanya banyak toko di Tangerang dan Tangerang Selatan.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Pembukaan toko kelima Erablue di Tangerang.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Baru saja mereka melakulan pembukaan toko Erablue kelima, tepatnya di Jl. HOS Cokroaminoto, Sudimara, Tangerang, untuk memperkuat komitmennya terhadap pasar Indonesia. 

Tak Dibelikan Ponsel, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower PDAM Coba Bunuh Diri

Perusahaan bergerak cepat untuk membangun jaringan ritel yang memberikan akses kepada pelanggan akan produk consumer electronics dengan sejumlah manfaat, seperti harga resmi dan perlindungan garansi.

"Dengan pembukaan toko ke-5 ini, Erablue memperlihatkan bagaimana kami memanfaatkan expertise dua kekuatan ritel di Asia Tenggara untuk menghadirkan suatu konsep ritel baru yang membawa angin segar di dunia consumer electronics di Indonesia," ujar CEO Mobile World Group, Doan Van Hieu Em di Tangerang, Banten, Selasa, 27 Desember 2022.

Seperti toko Erablue lainnya, mereka menawarkan produk terbaru dan terbaik dari merek elektronik konsumen terkenal di lingkungan modern yang ramah.

Erablue Electronics

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Adapun layanan yang mereka sediakan termasuk pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian produk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga kecil. 

Perusahaan juga berkoordinasi erat dengan brand principal terkait respons garansi produk yang cepat guna mengurangi waktu yang biasanya diperlukan untuk perbaikan.

Adapun produk yang dijual di sana meliputi smartphone serta aksesorisnya, pendingin ruangan, pemanas air, laptop, kompor gas, lemari pendingin, TV digital, penanak dan pemanas nasi, mesin cuci, kipas angin, cooking pan hingga dispenser.

Erablue menghadirkan sejumlah promo menarik selama periode grand opening hingga 31 Desember di gerai Erablue Sudimara, di antaranya seperti diskon hingga 31 persen dan bingkisan spesial hingga Rp900 ribu untuk produk elektronik konsumen, diskon hingga 37 persen untuk produk peralatan rumah tangga kecil, diskon hingga Rp2,3 juta untuk ponsel, diskon 40 persen untuk aksesori ponsel, dan cicilan 0 persen untuk produk elektronik konsumen, notebook dan ponsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya