Zynga Siapkan FarmVille untuk iPhone

FarmVille, game terpopuler di Facebook
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Setelah sukses meracuni puluhan juta pengguna Facebook untuk rajin menanam benih dan memanen hasilnya, Zynga terus berusaha mengajak lebih banyak pengguna untuk rajin ke sawah. Kini, yang jadi incaran adalah pengguna Apple, baik iPhone ataupun iPod Touch.

Lewat App Store, Zynga akan menjajakan aplikasi FarmVille untuk diinstalasikan pada perangkat genggam populer buatan Apple tersebut.

Pengumuman ketersediaan FarmVille pada platform Apple itu sendiri dilakukan pada Worldwide Developers Conference yang berlangsung pekan ini di San Francisco, Amerika Serikat.

“FarmVille merupakan game terpopuler kami, dan kami dengan senang hati menghadirkannya pada salah satu platform gaming populer di dunia,” kata Mark Pincus, Chief Executive Officer Zynga, seperti dikutip dari The Tech Herald, 9 Juni 2010.

Aplikasi FarmVille untuk iPhone ini memungkinkan pemain mengakses game tersebut dari iPhone dan bisa tetap bersinkronisasi dengan game yang bersangkutan saat pengguna memainkannya lewat perangkat lain di Facebook, misalnya.

Sayangnya, Zynga belum menyatakan tanggal peluncuran resmi dan harga untuk aplikasi tersebut. Meski demikian, sejumlah pengembang mengindikasikan bahwa aplikasi itu akan beredar tepat bersamaan dengan ulang tahun FarmVille yang jatuh pada 19 Juni mendatang. (hs)

Bom Bunuh Diri di Pakistan Tewaskan 5 Insinyur China, Pelaku Dari Afghanistan
Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.(istimewa/VIVA)

243 Bakal Calon Kepala Daerah Daftar ke Golkar Sumut untuk Bertarung di Pilkada 2024

243 Bacakada di Sumut Mendaftarkan Diri ke Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2024

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024